9 Rekomendasi Liquid Creamy yang Bikin Happy

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Kalau lagi bete atau sedang sedih enaknya minum yang creamy dan manis, ya nggak sih? Termasuk ngevape pakai liquid creamy. Liquid satu ini menjadi salah satu favorit para vapers untuk digunakan, Liquid creamy cenderung manis dan memiliki dingin yang lebih pas yang mana lebih nikmat di tenggorokan.

Berikut ini Hexjuice akan memberikan rekomendasi liquid creamy yang menjadi favorit para vapers. Ingin tahu produk apa saja? Bisa kalian simak pada artikel di bawah ini ya!

Rekomendasi Liquid Creamy Terbaik dari Hexjuice

1. DOSE Bacconilla

Kamu mencari liquid vanilla terbaik? DOSE Bacconilla ini bisa banget kamu coba jika kamu penggemar liquid creamy dengan rasa vanilla. Perpaduan rasa tembakau yang kuat dan lembutnya krim vanilla menambah sensasi vaping kamu jadi lebih menyenangkan. Ditambah 50 mg pure nikotin salt cocok untuk memenuhi kebutuhan nikotin harian kalian. Kalau kamu ingin mencoba liquid satu ini, kamu bisa klik produk di bawah ya!

2. DOSE Brulee

Liquid dengan aroma karamel yang dibakar dipadukan dengan lembutnya krim puding vanila. Kamu bisa merasakan dessert creme brulee hanya dengan sekali hisapan. Liquid creamy yang cocok untuk kalian pecinta liquid vanilla yang manis. Kandungan Nic Salt 40 mg yang sekaligus bisa memenuhi kebutuhan nikotin harian bagi kalian para nicotine seekers. Kalian bisa coba dengan klik produk di bawah ini ya!

3. DOSE Lite Bacconilla

Ingin menikmati liquid manis tapi dengan kandungan nic salt yang lebih rendah? Series DOSE Lite Bacconilla ini jawabannya. Kamu bisa menikmati vanilla yang creamy dengan aroma tembakau yang seimbang. Dengan 20 mg pure nikotin salt untuk menambah nyamannya vaping kamu. Ingin mencoba liquid satu ini? Kamu bisa klik produk di bawah ini ya!

4. DOSE Lite Brulee

Lembutnya krim puding vanilla dengan aroma karamel yang dibakar membuat satu hisapan terasa nikmat. Nikmati liquid manis rasa dessert mewah creme brulee dengan 20 mg nikotin salt yang lebih ringan. Cocok untuk kalian pencinta liquid creamy yang membutuhkan kandungan nikotin yang lebih ringan. Kalian bisa coba produk satu ini dengan klik produk di bawah ya!

5. MULA Palma

Liquid freebase dengan aroma roti gandum yang gurih dipadukan rasa gula aren yang kuat, melebur nyaman di mulut sejak hisapan pertama. Pilihan 3 mg dan 6 mg nikotin untuk menambah pengalaman vapingmu yang menyenangkan. Ingin coba? Kamu bisa klik produknya di bawah ini ya!

6. MULA Mooska

Liquid rasa kue yang enak telah teruji dan selalu digemari hingga kini. Aroma pancake pisang yang tebal dan empuk, dipadukan dengan krim lembut untuk menambah cita rasa vapingmu yang lebih nikmat. Nikotin 3 mg dan 6 mg membuat kamu lebih leluasa untuk menikmati vaping sesuai dengan kemauan kamu. Produknya di bawah ini ya jika kamu ingin coba.

7. DOSE Strawberry Cheesecake

Untuk kalian penggemar liquid Hexjuice sejak dulu pasti tidak asing dengan liquid Adam Hawa varian Strawberry Cheesecake kan? Sekarang Hexjuice membawa kembali varian liquid creamy yang dirindukan oleh penggemarnya.

Walaupun sudah berganti menjadi brand DOSE dengan 40 mg Nicotine Salts, akan tetapi rasanya masih tetap sama dengan dulu. Bagi kamu yang rindu dengan rasa ini ataupun yang ingin mencoba bisa banget untuk klik produknya dibawah ini!

8. CASH Sabino Fried Cookies

Mau merasakan kue mentega yang fresh dari oven? CASH Sabino Fried Cookies bisa jadi pilihan kamu. Sensasi butter yang lembut dengan manis yang panas, bikin setiap puffing seperti mengunyah kue mentega yang hangat.

Tersedia dalam dua varian nikotin yaitu 3 mg dan 6 mg yang bisa kalian pilih. Kalau ingin coba produknya dibawah ini ya!

9. CASH Sonoran Strawberry

Liquid creamy rasa strawberry lainnya dari Hexjuice. Dengan layer kaya rasa perpaduan antara stroberi manis, pisang dan meringue yang lembut, dan gurihnya cheese graham crumbs membuat vaping kamu seperti mengunyah snack yang renyah dan lembut.

Tersedia dalam varian nikotin 3 mg dan 6 mg yang bisa kamu pilih untuk vaping sehari-hari. Jika ingin coba produknya, dapat kamu klik di bawah ini ya!

Selain liquid creamy yang sudah kami bahasa sebelumnya, Hexjuice juga punya beberapa produk liquid yang pas banget untuk kamu vapers yang menyukai liquid fruity dan dingin yang disesuaikan dengan preferensi rasa yang kamu sukai. Produk-produknya bisa kamu cek di bawah ini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.