8 Liquid Terbaru dari Hexjuice untuk Temani Awal Tahun 2024

liquid terbaru dari hexjuice untuk temani awal tahun kamu

Kamu tahu nggak sih kalau Hexjuice sudah mengeluarkan banyak liquid selama tahun 2023 ini? Mulai dari liquid freebase hingga liquid salt nic dengan berbagai macam rasa. Nah, berikut ini beberapa liquid terbaru dari Hexjuice yang cocok untuk menemani awal tahun 2024 kamu.

Liquid Terbaru dari Hexjuice Buat Temani Akhir Tahunmu

1. TAPS Smooth Mango

Salah satu series TAPS yang disukai oleh para vapers karena rasa smoothies mangganya yang segar. Nicotine salts 25 mg cocok banget untuk kalian yang membutuhkan kadar nikotin yang tinggi.

2. TAPS Smooth Lychee

Kini kamu bisa merasakan segarnya segelas smoothies leci dengan mudah! TAPS Smooth Lychee menghadirkan rasa leci yang manis dan segar serta 25 mg nicotine saltsnya cocok untuk temani hari kamu yang padat.

3. TAPS Smooth Guava

Menikmati buah jambu kini nggak perlu repot lagi. Hanya dengan sekali vaping kamu bisa menikmati smoothies jambu yang super segar! 25 mg nicotine salts-nya cukup untuk vaping sehari-hari.

4. TAPS Smooth Soursop

Kamu nggak perlu menunggu musim buah untuk menyantap buah sirsak yang menyegarkan. Dengan TAPS Smooth Soursop kamu bisa makan buah sirsak kapanpun dimanapun. Nicotine salts 25 mg-nya menambah kesegarannya.

5. TAPS Smooth Grape

Sekarang kamu nggak perlu lagi ribet cari anggur, cukup dengan TAPS Smoothies Grape kamu sudah bisa merasakan anggur yang super manis. Nicotine salts 25 mg-nya menambah kenikmatan vaping harian kamu.

6. DOSE Strawberry Cheesecake

Siapa yang rindu dengan series Adam Hawa Strawberry Cheesecake? Kini kembali lagi menjadi DOSE Strawberry Cheesecake. Dengan 40 mg nicotine salts cocok untuk kamu si nicotine seeker dan penyuka liquid creamy.

7. CASH Sabino Fried Cookies

Liquid creamy terbaru dari Hexjuice berkolaborasi dengan COILTURD. Kue mentega goreng dengan butter lembut yang pas membuat setiap hisapannya seperti menyantap kukis renyah yang baru matang. Tersedia dalam 3 mg dan 6 mg nikotin yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu.

8. CASH Sonoran Strawberry

Perpaduan kue cracker keju gurih dengan manisnya strawberry dan lembutnya meringue pisang membuat liquid satu ini kaya akan rasa dan unik. Pilihan nikotin 3 mg dan 6 mg membuat kamu bebas untuk atur nikotin harianmu. Mau coba?

Itulah liquid-liquid terbaru dari Hexjuice di tahun 2023, kamu udah coba belum? Kalau belum, kamu bisa banget nih ngelirik liquid terbaru dari Hexjuice buat kamu coba. Selain rekomendasi di atas, Hexjuice juga punya liquid lainnya yang bisa kamu coba. Tertarik? Produk-produknya bisa kamu coba di bawah ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.