6 Liquid Rasa Kue yang Enak, Dijamin Bikin Ketagihan!

liquid kue yang enak

Varian liquid rasa kue merupakan salah satu favorite banyak vapers. Rasa manis kue yang bikin ketagihan dan throat hit yang nendang menjadi alasan banyak vapers yang menggemari liquid satu ini. Berikut ini Hexjuice akan memberikan rekomendasi liquid rasa kue yang enak yang wajib kamu coba!

Rekomendasi Liquid Rasa Kue yang Enak, Kamu Udah Coba Belum?

1. DOSE Brulee

Merasakan dessert mewah creme brulee kini nggak perlu repot lagi, cukup sekali hisapan kamu sudah bisa merasakannya! Dengan 40 mg nicotine salts dan kombinasi PV VG yang pas membuat liquid satu ini cocok untuk kalian pecinta liquid creamy dengan throat hit nendang.

2. MULA Origin Palma

Roti gandum gurih yang melebur sempurna dengan rasa khas gula aren yang menggugah selera membuat e-liquid satu ini menjadi favorite para vapers. Pilihan nikotin 3 mg dan 6 mg-nya membuat kamu lebih fleksibel menentukan asupan nikotin harian, ingin coba? Produknya bisa kamu lihat di bawah ini ya!

3. MULA Classic MOOSKA

E-liquid rasa pancake, emang ada? Ada dong! Kamu bisa merasakan pancake tebal dan empuk yang baru diangkat, dipadukan dengan rasa pisang serta krim yang lembut menambah kenikmatan tersendiri dalam sekali hisap. Tersedia dengan 3 mg dan 6 mg nikotin yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

4. DOSE Strawberry Cheesecake

Lini e-liquid legendaris dari Hexjuice; Adam-Hawa akhirnya kembali lagi dengan menjadi satu dengan DOSE. Salah satu varian favorite semua orang yaitu Adam Hawa Strawberry Cheesecake kini dikemas kembali menjadi DOSE Strawberry Cheesecake dengan formulasi yang baru dan lebih nendang dengan 40 mg nicotine salts. Udah coba belum? Kalau belum kamu bisa cek produknya di bawah ini ya!

5. CASH Sabino Fried Cookies

E-liquid kolaborasi Coilturd dan Hexjuice membawa cita rasa langsung dari Arizona. Varian CASH Sabiona Fried Cookies merupakan salah satu e-liquid yang sedang banyak dicari oleh para vapers karena rasa kukis goreng mentega yang lembut dan manis bikin ketagihan. Kandungan nikotin 3 mg dan 6 mg sangat cocok digunakan untuk vaping sehari-hari.

6. CASH Sonoran Strawberry

Varian lain dari CASH yaitu Sonoran Strawberry. Terinspirasi dari dessert crackers keju renyah dipadukan manisnya strawberry dan banana cream meringue yang unik membuat e-liquid ini memiliki keunikan tersendiri. Nikotin 3 mg dan 6 mg dapat disesuaikan dengan preferensi kalian.

Itu dia rekomendasi liquid rasa kue yang enak cocok untuk kalian penggemar liquid creamy. Selain liquid rasa kue, Hexjuice juga memiliki liquid lainnya seperti liquid rasa smoothies, tembakau, buah dan lainnya. Untuk produk lainnya bisa kalian cek di bawah ini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.