7 Rekomendasi Liquid Freebase Buat Kamu yang Suka Ngebul

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Selain liquid salt nic, liquid freebase menjadi salah satu favorit vapers terutama untuk mereka cloud chaser. Liquid freebase memiliki beragam rasa yang kompleks dan unik berbeda dengan liquid salt nic. Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi liquid freebase dari Hexjuice untuk teman ngebul-mu.

7 Liquid Freebase Terbaik dari Hexjuice

1. CASH Sonoran Strawberry

Pendatang baru dari Hexjuice yang punya rasa unik banget! Perpaduan rasa strawberry, pisang, dan graham cheese crackers menjadi perpaduan layer yang kaya akan rasa dan kompleks. Menarik bangetkan? Kalau kamu mau coba, produknya bisa kamu dapatkan di bawah ini!

2. CASH Sabino Fried Cookies

Liquid freebase creamy terbaik dari Hexjuice. Dengan sekali hisapan kamu bisa merasakan kue mentega goreng yang baru matang. Perpaduan rasa renyah, creamy, dan buttery bikin vaping kamu makin happy. Produknya bisa kamu cek di bawah ini ya!

3. ICEBERG Mango Salsa

Salah satu liquid freebase terlaris dari Hexjuice. Perpaduan buah mangga asam dan nanas yang segar ditambah dinginnya bikin nikmatnya nggak ada lawan! Liquid yang cocok untuk kalian yang suka ngebul tiap saat, mau coba? Produknya bisa kalian dapatkan di bawah ini ya!

4. ICEBERG Kiwi Berry

Kiwi dan strawberry yang asam berpadu menjadi satu dan menciptakan rasa yang menyegarkan. Nikotin 3 mg dan 60 PG 40 VG sangat cocok untuk digunakan sebagai e-liquid sehari-hari. Kalau kamu ingin mencoba kesegarannya bisa klik langsung di bawah ini ya!

5. ICEBERG Black Dew

Varian satu ini merupakan rekomendasi liquid freebase dingin andalan dari Hexjuice. Manis segar perpaduan melon dan blackcurrant yang bikin hari kamu makin segar. Nikotin 3 mg nya cocok banget untuk dipakai sebagai daily vaping kamu. Kalau mau coba produknya ada di bawah ini ya!

6. MULA Palma

Liquid freebase kesukaan para vapers. Kombinasi rasa roti gandum gurih dan gula aren yang legit melebur sempurna di mulut. Nikotin 3 mg dan 6 mg yang ringan sangat cocok untuk dijadikan e-liquid sehari-hari. Jika ingin coba produknya bisa kamu klik dibawah ini ya!

7. MULA Mooska

Series creamy MULA lainnya yang digemari hingga kini. Cita rasa pisang yang pekat berpadu dengan cream yang lembut seperti menyantap panekuk yang tebal dan empuk. Tersedia dengan nikotin 3 mg dan 6 mg yang cocok temani vaping harianmu yang nikmat. Jika ingin produknya kamu bisa coba di bawah ini.

Cara Memilih Liquid Freebase Enak yang Cocok untuk Kamu

Ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan untuk memilih liquid freebase yang cocok dengan kamu, apa saja ya? Penjelasannya bisa kamu simak di bawah ini.

1. Perhatikan Kandungan Nikotin

Umumnya kandungan nikotin dari liquid freebase tergolong kecil yaitu diantara 1 mg – 15 mg. Kandungan nikotin yang kecil membuat e-liquid freebase cocok untuk digunakan sehari-hari tanpa khawatir.

2. Sesuaikan Rasa E-Liquid dengan Selera

E-liquid freebase memiliki berbagai rasa mulai dari creamy hingga fruity. Jika kalian menyukai e-liquid dengan rasa yang tebal maka pilihlah e-liquid dengan rasa creamy. Sebaliknya jika kalian menyukai e-liquid dengan rasa yang segar dan ringan maka pilihlah e-liquid fruity.

3. Perhatikan Device Kamu

Tidak semua device vaping bisa diisi dengan e-liquid freebase. Umumnya, device seperti Mod ataupun AIO bisa memakai e-liquid freebase asalkan resistensi ohm pada coil masih dibawah 0.8 sehingga masih aman digunakan.

4. Pilihlah E-Liquid yang Memiliki Pita Cukai

Banyak e-liquid yang beredar di pasaran akan tetapi kita juga tetap harus memperhatikan apakah e-liquid tersebut sudah memiliki pita cukai atau belum. E-liquid yang sudah memiliki pita cukai biasanya sudah terjamin keamanannya karena sudah melewati quality control yang ketat dan diawasi oleh pemerintah.

Itu lah beberapa rekomendasi liquid freebase dari Hexjuice yang cocok untuk vapers. Selain rekomendasi diatas Hexjuice juga memiliki varian rasa lainnya yang bisa untuk kamu coba. Untuk produk-produknya bisa kamu cek di bawah ini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.