5 Liquid Mangga Terbaik yang Super Segar, Udah Coba Belum?

rekomendasi liquid mangga terbaik dari hexjuice

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Siapa yang bisa menolak kesegaran liquid beraroma dan rasa mangga yang menyegarkan? Kalau vapers merupakan penggemar vape yang tengah mencari pengalaman vaping yang lebih segar dan memuaskan, artikel ini akan membahas tentang liquid mangga terbaik yang bisa kamu jadikan opsi. Simak selengkapnya di bawah ini ya!

Kenapa Harus Coba Liquid Rasa Mangga?

Liquid dengan rasa mangga atau buah-buahan memang kerap menjadi pilihan favorit bagi para pecinta vape. Tetapi, kenapa sih ada begitu banyak orang yang memilihnya? Berikut beberapa alasannya.

1. Rasa yang Segar dan Manis

Mangga memberikan sentuhan manis dan segar yang sulit ditolak bagi banyak orang. Rasa buah yang khas ini akan memberikan sensasi menyegarkan setiap kali dihirup, oleh karena itu membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk penggunaan sehari-hari.

2. Variasi Nikotin

Liquid rasa mangga sering kali tersedia dalam berbagai kekuatan nikotin, mulai dari yang tanpa nikotin hingga konsentrasi nikotin yang tinggi. Hal ini memungkinkan vapers untuk memilih sesuai dengan preferensi pribadi dan juga bisa membantu mereka dalam proses pengurangan konsumsi nikotin apabila diinginkan.

3. Aromanya yang Kuat

Aroma mangga yang kuat dan menyengat bisa menghidupkan suasana dan memberikan pengalaman vaping yang memuaskan. Baunya yang menyegarkan dapat meningkatkan mood pengguna dan memberikan pengalaman vaping yang lebih memuaskan.

4. Banyak Persediaan

Liquid dengan rasa mangga dapat ditemukan dengan mudah di berbagai toko vape hingga toko online sekalipun. Ketersediaannya yang luas membuatnya menjadi opsi yang mudah diakses oleh banyak orang, tanpa harus mencari produknya jauh-jauh.

5. Pilihan Alternatif yang Tepat

Bagi vapers yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda dibandingkan rasa tradisional, seperti tembakau atau mint, liquid rasa mangga merupakan alternatif yang tepat. Liquid mangga dapat memberikan variasi yang menyegarkan dan menyenangkan dari pada pengalaman vaping biasa.

Liquid Rasa Mangga Dingin Andalan Hexjuice yang Harus Kamu Coba!

1. Iceberg Mango Salsa

Iceberg Mango Salsa merupakan liquid mangga dari Hexjuice yang memberikan sensasi manisnya rasa mangga matang yang berpadu dengan kesegaran nanas dan sejuknya sensasi dingin. Rasanya menghasilkan kombinasi rasa yang membuatmu layaknya berada di surga tropis sesungguhnya. Kandungannya terdiri dari 3 mg nicotine dengan isi 60 ml, dan komposisinya terdiri dari 60 VG dan 40 PG.

2. Iceberg Salts Mango Salsa

Liquid mangga terbaik dari Hexjuice yang satu ini juga berasal dari manisnya mangga matang yang berpadu kesegaran nanas dan sejuknya sensasi dingin menghasilkan kombinasi rasa menyegarkan. Bedanya dengan Iceberg Mango Salsa, varian ini sedikit memiliki rasa asin yang akan memberikan sensasi berbeda ketika vaping.

3. DOSE Mango

DOSE Mango juga merupakan liquid mangga terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan untuk mencobanya. Rasa eksotis dari mangga manisnya dipadukan dengan sedikit sensasi dingin yang tipis, akan tetapi tetap membuatnya terasa menyegarkan. Liquidnya berisi 30 ml dengan kandungan nikotin sebesar 40 mg, serta komposisi 50 VG dan 50 PG.

4. DOSE Lite Mango

Kalau kamu ingin merasakan segarnya rasa mangga manis nan menyegarkan, pertimbangkanlah untuk memilih DOSE Lite Mango sebagai liquid yang sehari-hari digunakan. DOSE Lite Mango merupakan versi ekonomis dari DOSE Mango, dimana kemasannya lebih kecil dan harganya pun lebih terjangkau. Meski begitu kandungannya tetap sama kok.

5. TAPS Smooth Mango

Jus mangga mungkin sudah biasa. Tapi, berbeda dengan mangga yang dipadukan dalam TAPS Smooth Mango. Liquid mangga terbaik dari Hexjuice ini akan membuat kamu merasakan manisnya smoothies mangga dan menyegarkan ketika dihirup.

Jadi, apakah kamu sudah mencoba salah satu dari lima liquid mangga terbaik yang super segar ini? Dari aroma yang menyengat hingga sensasi manis dan segar yang memikat, setiap liquid tentu menawarkan pengalaman vaping yang unik dan memuaskan. Jangan ragu untuk mencoba pilihan liquid rasa mangga ini ya, vapers. Produk-produknya sendiri bisa kamu cek di bawah ini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

Subtotal: Rp250.000

View cartCheckout