8 Daftar Konser Musik Mei 2024 yang Wajib Tonton, Sudah Amankan Tiketnya?

daftar konser musik mei 2024

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Bulan Mei 2024 banyak diisi oleh kedatangan musisi dan band dari mancanegara. Mungkinkah salah satunya adalah idola kamu, vapers? Mulai dari solois, sampai idol K-Pop, hingga band rock legendaris, semuanya siap memanjakan para penikmatnya. Berikut ini daftar konser musik Mei 2024 yang sayang untuk dilewatkan!

Daftar Konser Musik Mei 2024, Udah Punya Tiketnya?

1. PREP Concert

PREP, band asal London, Inggris akan menggelar konsernya di Indonesia pada 11 Mei 2024 mendatang. Konser PREP bakal dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Kedatangan PREP ke tanah air merupakan bagian dari rangkaian tur Asia 2024. Selain di Indonesia, band yang digawangi oleh Tom, Llywelyn, Guillaume, serta Dan ini juga mampir ke Singapura, Thailand, Taiwan, Filipina, Tiongkok, dan Korea Selatan.

2. Lucas Fancon Tour Asia

Eks member NCT yaitu Lucas juga akan mampir ke Indonesia. Meskipun sudah tidak tergabung di WayV, akan tetapi Lucas tetap menjadi solois di bawah naungan SM Entertainment. Setelah hiatus cukup lama, Lucas menggelar Fancon Tour Asia bertajuk ‘FIAT LUX’. Acaranya bakal digelar pada 11 Mei 2024 di The Kasablanka Hall.

3. Niall Horan: The Show Live On Tour

Kamu merupakan penggemar One Direction? Salah satu daftar konser musik Mei 2024 yang tidak boleh dilewatkan adalah konser eks member One Direction yaitu Niall Horan yang bertajuk The Show Live On Tour. Niall Horan bakal melangsungkan konsernya pada 11 Mei 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

4. THE DREAM SHOW 3: DREAM( )SCAPE

Kamu termasuk penyuka NCT Dream? Boy group asal Korea Selatan ini juga akan kembali ke Indonesia dan menggelar konsernya yang bertajuk THE DREAM SHOW 3: DREAM( )SCAPE pada 18 Mei 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan penampilan Renjun cs ya!

5. Kyuhyun Asia Tour ‘RESTART’

Member Super Junior, Kyuhyun, juga akan menggelar konsernya yang bertajuk Kyuhyun Asia Tour ‘RESTART’ pada 18 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Kalau kamu merupakan Kpopers generasi lama, sayang sekali untuk melewatkan salah satu daftar konser musik Mei 2024 ini.

6. Radwimps Concert

RADWIMPS, band rock asal Jepang juga akan kembali menggelar konsernya di Indonesia. Kali ini mereka menggelar konsernya pada 19 Mei 2024 di Beach International Stadium, Ancol Jakarta. Kalau kamu merupakan penggemar RADWIMPS, jangan sampai lewatkan konsernya ya!

7. Arch Enemy Live in Jakarta

Arch Enemy, band asal Swedia juga bakal datang ke Indonesia pada 23 Mei 2024 di Taman Kota Peruri Jakarta. Kedatangannya ke Indonesia nanti sekaligus menutup rangkaian Asia Tour mereka. Kalau kamu ingin jadi saksi penampilan mereka di tanah air, jangan lewatkan acaranya ya!

8. Avenged Sevenfold

Satu lagi daftar konser musik Mei 2024 yang tidak boleh dilewatkan. Band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold bakal melangsungkan konsernya yang bertajuk The Life Is But A Dream pada 25 Mei 2024 di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta.

Nah, itu dia beberapa daftar konser musik Mei 2024 yang bakal dilangsungkan di Indonesia dalam waktu dekat. Vapers sudah tahu akan menonton yang mana? Kalau ada kesempatan, sesekali boleh loh mengejar band atau musisi idola untuk ditonton konsernya. See you, there!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.