8 Liquid Fruity Terbaik yang Wajib Kamu Lirik

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Liquid fruity masih menjadi favorit banyak vapers karena rasanya yang manis dan segar. banyak liquid fruity yang beredar di pasaran mulai dari liquid freebase sampai liquid pod friendly. Kali ini kami akan memberikan rekomendasi liquid fruity terbaik dari Hexjuice yang bisa vapers coba, penasaran? Berikut rekomendasinya!

Rekomendasi Liquid Fruity dari Hexjuice

1. ICEBERG Citrus Snow

Buah jeruk emang salah satu buah favorit kalau lagi cari yang bikin sejuk. Perpaduan segar sempurna dari jeruk dan lemon bikin vaping kamu fruity abis! Produknya bisa kamu cek-cek di bawah ini ya.

2. ICEBERG Apple Peach

Rasa peach yang unik dan manisnya buah apel berpadu rasa menjadi liquid fruity dingin yang menggoda untuk dicoba. Dengan 3 mg nikotin dan 60 VG 40 PG menambah vaping kamu makin ngebul dan asik. Kalau mau coba, produknya di bawah ini yap!

3. ICEBERG SALTS Mango Salsa

Mangga sama nanas dicampur jadi apa? Jadi super segar dong! Perpaduan manis dan asam kedua buah eksotis tersebut menambah segarnya vaping kamu. Kandungan 30 mg nicotine salts cukup untuk memenuhi kebutuhan nikotin kamu. Liquid segar satu ini bisa kamu beli pada tautan di bawah ya!

4. ICEBERG SALTS Black Dew

Manis segar perpaduan melon dan blackcurrant dibalut dengan dingin yang tebal cocok banget dinikmati saat lagi panas-panasnya. 30 mg nikotin salts nya cukup untuk penuhi kebutuhan harian kamu. Mau coba? Produknya bisa kamu cek di bawah ini ya!

5. DOSE Mango

Liquid mangga satu ini beda dari yang lain. Rasa manisnya yang eksotis dan dingin tipis yang menyegarkan. Ditambah 40 mg nicotine salts cukup untuk kebutuhan vapingmu sehari-hari. Produknya bisa kamu coba di bawah ini ya!

6. DOSE Lite Berry

Rasa buah strawberry manis menggoda yang dibalut dengan dingin menyegarkan. Nikotin salts 20 mg yang lebih ringan cocok untuk menemani vaping kamu sehari-hari. Kalau ingin mencoba liquid strawberry satu ini kamu bisa dapatkan dibawah ya!

7. TAPS Smooth Lychee

Smoothies memang salah satu minuman buah yang menyegarkan dan kini kamu bisa menikmati hanya dengan sekali hisapan. Smoothies lychee yang dingin dan nikotin salts 25 mg nya cocok untuk kalian yang menginginkan liquid fruity. Kamu bisa coba produknya di bawah ini ya!

8. TAPS Smooth Grape

Anggur yang satu ini nggak bikin kamu mabuk, malah bikin kamu tambah happy. Smoothies grape menyegarkan dengan rasa unik dan nikotin salts 25 mg nya bikin vaping kamu tambah berwarna. Produk bisa kamu dapatkan di bawah ini ya!

Gimana, kamu sudah menemukan liquid fruity yang cocok buat kamu? Selain liquid fruity, Hexjuice punya liquid lainnya yang bisa kamu coba. Mulai dari liquid rasa creamy, liquid rasa tembakau hingga liquid rasa kue. Tersedia dengan beberapa pilihan nikotin yang bisa disesuaikan dengan preferensi kamu. Produk-produknya bisa kamu cek di bawah ini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.