Airflow pada Vape: Pengertian, Jenis dan Fungsinya

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Bagi vapers pengguna Pod ataupun Mod pasti tidak asing dengan istilah Airflow. Airflow merupakan salah satu pengaturan yang digunakan di device vape dimana berfungsi untuk menghasilkan sensasi vaping yang lebih baik. Kali ini Hexjuice akan membahas mengenai pengertian airflow, jenis pengaturan dan fungsinya. Yuk disimak pada artikel berikut!

Apa itu Airflow pada Vape?

Airflow merupakan salah satu bagian pada device vape yang berfungsi untuk mengendalikan uap, rasa dan throat hit. Sederhananya pada device vape airflow memiliki bentuk seperti lubang kecil dengan toggle yang berguna untuk mengatur uap yang akan terhisap.

Fungsi Airflow pada Vape

Ada 3 kegunaan airflow pada device yaitu:

1. Mengatur Uap

Fungsi airflow yang pertama adalah mengatur jumlah uap yang dihasilkan. Jika ingin uap yang lebih banyak, maka atur airflow menjadi lebih terbuka tapi jika kamu ingin uap lebih sedikit maka aturlah airflow lebih tertutup.

2. Mengatur Intensitas Rasa

Ingin mengatur rasa liquid sendiri? Maka menggunakan fitur airflow adalah jawabannya. Jika kamu menginginkan rasa yang tebal maka aturlah airflow menjadi lebih tertutup, tetapi jika kamu ingin rasa yang lebih tipis makan buka airflow.

3. Intensitas Throat Hit

Selain mengatur uap dan rasa, airflow juga berguna untuk mengatur throat hit. Jika kamu menginginkan throat hit yang kuat maka kamu hanya perlu menutup airflow, sebaliknya jika kamu menginginkan throat hit yang lebih ringan maka bukalah airflow.

Jenis-Jenis Airflow

Airflow memiliki beberapa jenis pengaturan, dimana bisa kamu coba sebagai berikut:

1. Airflow Terbuka

Airflow jenis ini memiliki aliran udara yang besar sehingga menghasilkan uap banyak, Pengaturan ini cocok untuk para vapers yg ingin melakukan tricks vape.

2. Airflow Terbatas

Pengaturan satu ini cocok untuk kalian para perokok yang baru menjadi vapers. Dengan rasa yang kuat dan throat hit yang nendang karena menghasilkan sensasi yang mirip dengan merokok.

3. Fixed Airflow

Seperti namanya, pengaturan airflow satu ini tidak dapat diubah dan dikontrol dikarenakan sudah disetting oleh produsen. Hasil yang diberikan oleh beberapa device pun berbeda tergantung dari device-device dan liquid yang dipakai.

4. Airflow Ganda

Pengaturan airflow ini merupakan salah satu fitur dalam device vape yang memiliki dua lubang pengaturan udara yang diatur terpisah atau bisa bersamaan. Jenis satu ini lebih fleksibel untuk mengatur sensasi yang dihasilkan baik dari segi rasa maupun uap.

Itu dia tadi pembahasan mengenai airflow dan betapa bergunanya saat vaping. Gimana, jadi lebih tau mengenai airflow-kan? Selain airflow, pemilihan device dan liquid yang tepat juga diperlukan untuk vaping yang enak dan maksimal. Untuk itu, Hexjuice memiliki berbagai macam jenis liquid dan device yang bisa kamu pilih. Produk-produknya bisa kamu cek di bawah ini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.