3 Cara Menghisap Vape yang Perlu Kamu Tahu

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Bagi sebagian vapers, pasti pernah bingung dengan cara vaping yang benar. Dikarenakan terdapat perbedaan cara hisap jika device yang digunakan berbeda. Lalu, bagaimana cara menghisap vape yang benar?

Kali ini Hexjuice akan membahas mengenai cara-cara menghisap vaping yang benar dan belum banyak diketahui oleh vapers yang baru memulai vaping. Yuk, disimak pembahasannya di bawah ini!

Cara yang Benar Menghisap Vape, Kamu Udah Tahu Belum?

Umumnya ada 3 cara menghisap vape yaitu Mouth to Lung dan Direct to Lung. Berikut penjelasan mengenai cara-cara menghisap vape:

1. Mouth to Lung (MTL)

Mouth to Lung merupakan teknik menghisap yang menahan uap di mulut terlebih dahulu baru diteruskan ke paru-paru. Cara menghisap vape ini mirip dengan cara merokok, sehingga untuk vapers yang baru beralih mungkin lebih familiar jika menggunakan teknik MTL.

Biasanya MTL digunakan oleh para pengguna liquid bernikotin tinggi dengan device vape berukuran kecil yang memiliki resistensi coil yang tinggi. Dimana pengguna teknik ini menginginkan rasa yang kuat dan lembut.

Berikut cara melakukan MTL:

  • Hisap vape kamu secara perlahan
  • Tahan uap di mulut kamu sebentar
  • Buka mulut kamu perlahan dan hisap uap ke paru-paru
  • Lalu hembuskan perlahan uap dari paru-paru

2. Direct to Lung (DTL)

DTL merupakan teknik yang umum digunakan oleh para Cloud Chaser karena menghasilkan uap yang tebal dan banyak. Untuk melakukan DTL kamu hanya perlu menghisap langsung ke paru-paru dan kamu tidak perlu menahan uap di mulut.

Biasanya DTL digunakan dengan device vape berdaya besar dan coil rendah seperti Mod, karena penggunaan teknik DTL dapat menghasilkan uap yang tebal dan banyak. 

Berikut cara melakukan DTL:

  • Nyalakan device kamu dan hisap uap langsung ke paru-paru
  • Hembuskan perlahan uap

3. Mouth

Cara menghisap satu ini memang tidak umum, dikarenakan tidak banyak dilakukan oleh vapers. Teknik Mouth digunakan jika kalian hanya ingin merasakan flavor yang kompleks dari e-liquid yang kamu punya.

Melakukan teknik satu ini cukup mudah, kamu hanya perlu menghisap dan menahan uap di mulut kamu untuk merasakan flavor  e-liquid dan menghembuskan uap tersebut keluar lagi tanpa harus menghisapnya ke dalam paru-paru.

Itulah pembahasan mengenai cara menghisap vape yang perlu kamu tahu. Selain kamu paham mengenai teknik menghisap vape, kamu juga harus memilih device dan e-liquid yang tepat. Hexjuice punya device dan e-liquid yang bisa kamu coba jika kamu belum menemukan yang tepat. Mulai dari device Pod, Pod dengan filter dan e-liquid dengan berbagai rasa yang sesuai dengan selera kamu. Produk-produknya bisa kamu cek di bawah ini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.