5 Cara War Tiket Konser Anti Gagal!

cara war tiket konser anti gagal

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Mengaku pecinta musik tentu belum sah jika tidak menyaksikan konser band atau musisi idola. Tapi, belakangan ini untuk mendapatkan tiket konsernya saja bisa dibilang cukup sulit. Seberapa ngefans pun kamu, harus melalui war tiket konser dengan ribuan atau bahkan ratusan ribu orang yang juga mengidolakan mereka. Mau tahu cara biar berhasil mendapatkan tiketnya? Simak tipsnya berikut ini ya!

Cara War Tiket Konser Anti Gagal

1. Pastikan Jaringan Internet Kencang

Sebelum war tiket konser, pastikan kamu menggunakan jaringan internet yang memadai. Kalau bisa sih kecepatannya di atas rata-rata, karena setidaknya hal tersebut bisa membuat kamu lebih cepat mengakses situs penjualan tiket dibandingkan orang lain. Sebab, ada banyak orang yang akan mengaksesnya secara bersamaan di waktu yang sama. 

Jika kamu melakukan war tiket konser di tempat umum, seperti kafe atau coffee shop,  sebelumnya kamu juga bisa mengecek terlebih dulu berapa kecepatan internet di tempat tersebut. Tapi, lebih baik sih memilih tempat yang tidak terlalu ramai, biar yang mengakses internet tidak terlalu banyak. 

2. Siapkan Data Diri yang Dibutuhkan

Saat akan war tiket konser, pastikan sudah menyiapkan kelengkapan data diri yang dibutuhkan di notes. Mulai dari nama lengkap, nomor KTP, nomor handphone, alamat email, tanggal lahir, dan data lainnya yang diperlukan. Dengan menyimpannya di notes, kamu hanya perlu melakukan copy paste ketika berhasil mengakses laman website penjualan tiket konser yang ingin kamu beli.

Namun, ada juga laman website yang sebelumnya mengizinkan user untuk mengisi data diri terlebih dahulu. Sehingga pada saat war tiket, data diri kamu sudah terisi otomatis saat melakukan pembelian. Tapi, kamu tetap perlu berjaga-jaga dengan menyiapkan data yang dibutuhkan ya!

3. Gunakan Lebih dari Satu Perangkat

Sebisa mungkin gunakanlah lebih dari satu device saat kamu war tiket konser. Gunakan laptop, PC, iPad, handphone, dan device apapun yang tersedia. Setidaknya cara ini bisa membantu meningkatkan peluang kamu dalam mendapatkan tiket lebih cepat.

Biasanya saat mengakses laman penjualan tiket, kamu akan mendapatkan queue number atau nomor antrian. Dengan memiliki banyak device, kamu bisa memilih device mana yang lebih cepat antriannya. Jika ada salah satu device yang gagal atau keluar dari antrian, kamu juga jadi bisa menggunakan device lainnya dan masih memiliki kesempatan mendapatkan tiket.

4. Tentukan Tiket yang Diinginkan dan Opsi Lain

Kamu pasti sudah mengetahui harga tiket yang ingin kamu beli, bukan? Pastikan kamu sudah yakin mau membeli tiket di kategori mana dan mempersiapkan uangnya. Tapi, biasanya tiket jenis VIP dengan benefit khusus memiliki demand yang tinggi, jadi alangkah lebih baik kalau kamu juga memiliki opsi lain jika tiket yang ingin kamu beli terlanjur sold out.

5. Siapkan Dana yang Cukup dan Kartu Pembayaran

Setelah bisa memilih tiket yang kamu inginkan dan data diri yang diisi sudah benar, pastikan dana yang terdapat dalam rekening atau kartu bank yang kamu miliki mencukupi. Jangan sampai ketika tiket sudah siap dibayar, ternyata saldonya malah kurang. Kamu tentu tidak mau kan kehilangan tiket konser yang sudah kamu perjuangkan itu, bukan? So, be prepared!

Vapers, itulah tips war tiket konser yang bisa kamu lakukan jika suatu saat ingin menonton konser idolamu yang sudah lama kamu nantikan itu. Semoga tips-tips di atas bisa bermanfaat buat kamu dan dengan begitu melancarkan misimu untuk lebih dekat lagi bertemu dengan idola tercinta!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.