7 Film Tentang Vape yang Cocok Ditonton Saat Weekend

orang orang sedang menonton film

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Menonton film memang kerap dijadikan sebagai aktivitas alternatif untuk mengisi waktu ketika tidak ada kegiatan yang dilakukan. Tertarik menonton film tentang vape yang menawarkan tema berbeda dari kebanyakan film di luaran sana? Berikut ini Hexjuice berikan rekomendasi film yang bisa ditonton saat akhir pekan. Simak ya!

Film Tentang Vape yang Cocok Ditonton Saat Weekend

1. A Billion Lives

A Billion Lives merupakan film tentang vape karya Aaron Biebert yang dirilis pada 2016. Film ini menceritakan tentang eksplorasi vaping dan potensial efeknya. Film ini terbagi menjadi dua bagian, pertama mengulik tentang masa depan sebuah planet yang diketahui akan mati lantaran mereka tidak membuat keputusan yang tepat tentang produk tembakau yang digunakan.

Lalu, pada bagian kedua membahas tentang bagaimana vaping menawarkan jalan alternatif bagi banyak orang, karena secara tidak langsung memberikan keuntungan.

2. Beyond The Cloud

Dirilis pada 2017, film dokumenter berjudul Beyond The Cloud menawarkan tontonan menarik karena berisikan rangkaian wawancara para profesional terkait vaping dan topik penting lainnya.

Film garapan Sébastien Duijndam dan Ghyslain Armand ini mencoba mengeksplorasi kompleksitas di balik vaping dan bagaimana penerimaannya di kalangan masyarakat umum.

3. E-Cigarettes: Welcome Back, Big Tobacco – The Fifth Estate

Pada film tentang vape satu ini, vapers bisa menyaksikan bagaimana persepsi publik akan vaping. Dimana vape sendiri sudah berubah, yang tadinya hanya sekadar kegiatan vape, untuk kemudian menjadi alternatif yang layak dicoba untuk mengurangi penggunaan rokok itu sendiri.

Film yang dirilis pada 2016 ini berusaha mengeksplorasi potensi manfaat dan risiko siapa-siapa yang terlibat dalam industri vaping. Dalam film ini dihadirkan wawancara dengan perusahaan besar terkait rencana mereka untuk mengatur strategi dalam industri vape.

4. Top 5 Extraordinary E-cigarettes

Kalau kamu ingin menyaksikan tontonan tentang vape yang berbeda dari pada yang lain, tonton saja channel YouTube WatchMojo. YouTuber asal Kanada ini menghadirkan dokumenter berjudul Top 5 Extraordinary E-Cigarettes yang berdurasi 6 menit.

Pada video tersebut dibagikan cerita terkait realita dan mitos tentang vape. WatchMojo turut membagikan 5 daftar teratas terkait beberapa hal tentang vape dan fakta-fakta yang menarik lainnya. Mampir saja ke YouTube-nya kalau kamu penasaran ingin menonton.

5. Thank You For Vaping

The New Yorker juga sempat merilis video dokumenter berjudul Thank You For Vaping, dimana video ini menghadirkan informasi terkait kehidupan sehari-hari para vapers. Kamu akan menyaksikan langsung dua perspektif berbeda, pertama fokus pada orang-orang yang menggunakan vape setiap hari dan yang tidak.

6. Vape Wave

Pada 2016, Jan Kounen merilis film tentang vape berjudul Vape Wave. Film dokumenter ini mengisahkan tentang tren vaping yang akan membawa kita ke tempat-tempat di seluruh dunia dan mengungkap sebuah revolusi budaya yang direkam dari berbagai negara.

Namun, kamu akan mengetahui juga bagaimana Vape Wape memberikan wawasan kepada vapers terkait fenomena vaping yang terjadi di masyarakat dan kesuksesannya menjadi lifestyle terkini.

7. You Don’t Know Nicotine

Daftar film tentang vape terakhir yang bisa kamu tonton adalah You Don’t Know Nicotine. Film yang berlatar di Amerika Serikat ini menceritakan tentang bagaimana orang-orang bereaksi ketika mengetahui ada berapa banyak dan berapa besar orang yang ketergantungan nikotin dalam kehidupannya sehari-hari. Hmm, bagaimana ceritanya, ya?

Nah, itu dia vapers daftar film tentang vape yang mungkin dapat menarik perhatianmu dan bisa ditonton saat weekend nanti. Pastinya nonton film bakal lebih asyik jika kamu sudah memiliki device dan liquid dari Hexjuice. Dapatkan informasi terkini terkait produk-produknya di bawah ini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.