10 Rekomendasi Liquid Creamy Terenak yang Bikin Happy

rekomendasi liquid creamy

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Bukan rahasia umum lagi kalau vapers mencari liquid yang memiliki citarasa enak dan berkualitas. Pilihan liquid bagi para vapers memang sangat penting demi menunjang pengalaman vaping yang menyenangkan. Berbagai jenis liquid tertentu seperti jenis fruity, dingin, hingga creamy memiliki penggemarnya masing-masing. Nah kebetulan sekali karena saat ini liquid creamy sedang naik daun lagi, Hexjuice punya banyak pilihan liquid creamy yang enak dengan berbagai macam jenis loh vapers! Dari Freebase hingga Saltnic ada disini. Tentunya liquid kita memiliki rasa yang enak dan berkualitas baik. Mungkin juga ada beberapa liquid terbaru dari Hexjuice yang mungkin belum kamu coba. 

Untuk itu langsung saja kita ulik yuk koleksi liquid creamy dari Hexjuice yang mungkin bakal jadi liquid creamy favorit kamu selanjutnya!

Baca juga: Taps Grin Es Susu Rasa Buah Creamy Dingin

1. DOSE Bacconilla

Kamu mencari liquid vanilla terbaik? DOSE Bacconilla ini bisa banget kamu coba jika kamu penggemar liquid creamy dengan rasa vanilla. Perpaduan rasa tembakau yang kuat dan lembutnya krim vanilla menambah sensasi vaping kamu jadi lebih menyenangkan. Ditambah 50 mg pure nikotin salt dan berukuran 30ml di setiap botolnya cocok untuk memenuhi kebutuhan nikotin harian kalian. Kalau kamu ingin mencoba liquid satu ini, kamu bisa klik produk di bawah ya.

2. DOSE Brulee

Liquid dengan aroma karamel yang dibakar dipadukan dengan lembutnya krim puding vanila. Kamu bisa merasakan dessert creme brulee hanya dengan sekali hisapan. Liquid creamy yang cocok untuk kalian pecinta liquid vanilla yang manis. Kandungan Nic Salt 40 mg yang sekaligus bisa memenuhi kebutuhan nikotin harian bagi kalian para nicotine seekers. Kalian bisa coba dengan klik produk di bawah ini ya!

3. DOSE Strawberry Cheesecake

Untuk kalian penggemar liquid Hexjuice sejak dulu pasti tidak asing dengan liquid Adam Hawa varian Strawberry Cheesecake kan? Sekarang Hexjuice membawa kembali varian liquid creamy yang dirindukan oleh penggemarnya.
Walaupun sudah berganti menjadi brand DOSE dengan 40 mg Nicotine Salts, akan tetapi rasanya masih tetap sama dengan dulu. Bagi kamu yang rindu dengan rasa ini ataupun yang ingin mencoba bisa banget untuk klik produknya dibawah ini!

4. DOSE Coffee & Cream

Lembutnya krim puding vanilla dengan aroma karamel yang dibakar membuat satu hisapan terasa nikmat. Nikmati liquid manis rasa dessert mewah creme brulee dengan 20 mg nikotin salt yang lebih ringan. Cocok untuk kalian pencinta liquid creamy yang membutuhkan kandungan nikotin yang lebih ringan. Kalian bisa coba produk satu ini dengan klik produk di bawah ya!

5. TAPS GRIN Es Susu Semangka

Liquid dengan rasa buah Semangka yang creamy? Emang ada? Eits jangan salah dong. Hexjuice baru-baru ini mengeluarkan liquid dari series TAPS GRIN. memiliki ciri khas rasa buah yang berpadu dengan creamy-nya es susu yang menjadi kesatuan yang pas dan nyegerin abis! Dengan kandungan Nicotine Salts 18mg yang ringan sehingga bisa dinikmati kapan aja dan dimana aja!

6. TAPS GRIN Es Susu Mangga

Varian selanjutnya dari Taps Grin adalah rasa Es Susu Mangga. Kebayang dengan buah mangga yang manis dan segar aja pasti udah bikin ngiler kan? Apalagi ditambah dengan sensasi es susu yang creamy dan segar dengan rasa dingin yang pas! Dilengkapi dengan Nicotine Salts 18mg dengan bahan baku 50VG/50PG dalam botol berukuran 30ml yang pas untuk vaping sehari-hari.

7. TAPS GRIN Es Susu Melon

Yang satu ini adalah varian rasa favorit mimin! Rasa Es Susu Melon yang punya citarasa khas permen susu milkita yang manis dan enak! Gak cuma itu, karena Taps Grin juga punya sensasi dinginnya es yang bikin sejuk tiap setiap puffingnya. Nicotine Salts yang cukup ringan sebanyak 18 mg makin cocok buat kamu yang pemula di dunia vapers!

8. TAPS GRIN Es Susu Cokelat

Udah ngebayangin belum gimana enaknya es susu yang digabung dengan cokelat yang menggoda? Kalo kamu ngebayanginnya adalah seperti milkshake cokelat, bener banget! Kamu bisa menikmati milkshake cokelat namun dalam bentuk liquid yang bisa kamu nikmati setiap saat! Kandungan Nicotine Salts yang cukup ringan yaitu 18mg. Akan membuat para pengguna vape pemula lebih nyaman dalam menikmati liquid ini.

9. CASH Sabino Fried Cookies

Mau merasakan kue mentega yang fresh dari oven? CASH Sabino Fried Cookies bisa jadi pilihan kamu. Sensasi butter yang lembut dengan manis yang panas, bikin setiap puffing seperti mengunyah kue mentega yang hangat.

Tersedia dalam dua varian nikotin yaitu 3 mg dan 6 mg yang bisa kalian pilih. Kalau ingin coba produknya dibawah ini ya!

10. CASH Sonoran Strawberry

Liquid creamy rasa strawberry lainnya dari Hexjuice. Dengan layer kaya rasa perpaduan antara stroberi manis, pisang dan meringue yang lembut, dan gurihnya cheese graham crumbs membuat vaping kamu seperti mengunyah snack yang renyah dan lembut.

Tersedia dalam varian nikotin 3 mg dan 6 mg yang bisa kamu pilih untuk vaping sehari-hari. Jika ingin coba produknya, dapat kamu klik di bawah ini ya!

Nah itu dia beberapa jenis liquid creamy yang kami rekomendasikan untuk kamu pecinta rasa creamy. Setelah membaca artikel diatas, apakah kamu udah nentuin mau nyobain varian rasa apa ? Jangan lupa beli produk Hexjuice di website resmi atau di toko retail terdekat di kota mu ya, vapers!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

Subtotal: Rp220.000

View cartCheckout