5 Alasan Vape Digemari Anak Muda, Mau Tahu?

orang orang sedang bersosialisasi sambil meminum kopi dan menghisap pod

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Penggunaan vape jadi cukup populer di kalangan anak muda. Hal ini terjadi bisa saja karena berbagai faktor, contohnya tren dan gaya hidup. Namun, ada alasan vape digemari anak muda yang pada akhirnya bisa membuat kita paham.

Vapers sendiri menawarkan berbagai varian rasa dan keunggulan kepada penggunanya. Hal ini juga yang membuat perokok mulai beralih ke vape karena daya tariknya. Simak ulasan lengkapnya pada artikel di bawah ini ya!

Alasan Vape Digemari Anak Muda

1. Jadi Alternatif Rokok

Rokok memiliki kandungan tembakau yang bisa dibilang berbahaya bagi kesehatan, karena bisa menghasilkan karsinogen, seperti tar dan karbon monoksida. Sedangkan perangkat vape mempunyai elemen pemanas yang menyemprotkan larutan cair yang disebut e-liquid, yang mana tidak terlalu berbahaya lantaran tidak menghasilkan tar dan karbon monoksida seperti layaknya rokok. 

Jelas saja para perokok banyak beralih jadi pengguna vape karena bisa membuat mereka teralihkan dari ketagihan konsumsi nikotin. Vape yang hadir dalam berbagai variasi rasa juga membuat pada vapers dan orang-orang di sekitarnya lebih nyaman karena baunya tidak terlalu menyengat.

2. Membantu Menghilangkan Stres

Banyak orang beralih ke vape karena dirasa bisa menjadi pereda stres. Memang beberapa kandungan yang terdapat dalam e-liquid bisa menghasilkan rasa rileks bagi para penggunanya. 

Alasan vape digemari anak muda karena proses vaping juga sederhana yakni dengan menghirup aroma vape dan menghembuskan napas dalam-dalam, sehingga bisa mendapatkan pikiran yang lebih tenang dan rileks. Terlebih lagi, variasi rasanya yang beragam bisa membantu meningkatkan mood saat sedang tidak baik-baik saja, lho.

3. Hadirkan Berbagai Varian Rasa

Ada banyak alasan vape digemari anak muda karena variasi rasanya yang beragam, sehingga vapers bisa dengan mudah bergonta-ganti liquid sesuai dengan yang mereka sukai. 

Dengan menggunakan vape, kamu bisa merasakan berbagai rasa manis dan sensasi buah-buahan dengan bau yang tetap bisa dinikmati. Itulah alasan falling jadi populer karena terdapat variasi rasa dibandingkan dengan rokok tradisional yang ada di pasaran.

4. Adanya Dukungan Komunitas

Saat ini kita bisa dengan mudah menemukan anak-anak muda yang menggunakan vape. Baik itu di tempat-tempat umum, sekolah, kampus, dan tempat lainnya. Tak jarang pengguna vape juga berkumpul untuk sekadar sharing koleksi liquid terbaru mereka dan menjelaskan bagaimana cita rasanya.

Hal itu pada akhirnya membuat banyak komunitas vape jadi populer dan banyak bermunculan di berbagai tempat. Banyak brand vape yang akhirnya memanfaatkan keberadaan komunitas untuk meningkatkan awareness akan brand mereka. Komunitas vape pada akhirnya memiliki posisi yang kuat untuk meningkatkan exposure akan dikenalnya brand-brand vape tertentu karena memiliki jaringan yang tidak sedikit. 

5. Menghemat Budget Merokok

Penggunaan rokok bisa dipastikan cukup merogoh kocek yang tidak sedikit bagi para perokok, oleh karena itu alasan vape digemari anak muda karena bisa mengurangi budget merokok yang kalau dihitung-hitung nominalnya cukup banyak. 

Katakan satu bungkus rokok berkisar antara 20 ribu sampai 30 ribuan. Dalam satu hari bisa jadi menghabiskan satu bungkus rokok, kalau rutin merokok tiap hari jika ditotalkan bisa sampai jutaan selama satu bulan. Bisa dibayangkan bukan berapa biaya yang dikeluarkan? Tidak heran jika akhirnya keberadaan vape jadi alternatif yang baik untuk beralih dari rokok. 

Nah, itu dia kelima alasan kenapa vape digemari anak muda. Selain bisa membantu meredakan stres, sebagian budget yang biasanya habis untuk merokok bisa dialihkan untuk kebutuhan lainnya. Hexjuice sendiri menawarkan berbagai device dan variasi liquid yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing. Semua variasi rasanya dijamin bisa dinikmati dan tidak akan merogoh kocek terlalu dalam. Jika ingin mengetahui produk-produk apa saja yang bisa vapers nikmati, cek info lebih lengkapnya di bawah ini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.