5 Cara Memilih Vape yang Bagus Buat Pemula

cara memilih vape yang bagus untuk pemula

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Ada banyak pilihan vape yang bisa vapers pilih yang sedang hits di pasaran. Sebagian dari kamu mungkin masih kebingungan bagaimana cara memilih jenis vape yang tepat, apalagi kamu tergolong masih pemula. Tenang saja, pada artikel ini akan membahas cara memilih vape khususnya untuk pemula supaya kamu tidak salah memilihnya. Lalu, bagaimana sih caranya? Simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini ya, vapers!

Cara Memilih Vape Buat Pemula, Jangan Sampai Salah!

1. Sesuaikan dengan Budget yang Dimiliki

Kalau kamu berencana membeli vape, sebaiknya perhatikan berapa budget yang kamu memiliki, lalu setelahnya sesuaikan dengan jenis vape yang harganya sesuai dengan anggaran yang sudah kamu sediakan. 

Tidak perlu mengikuti tren vape apa yang banyak digunakan di pasaran yang harganya mahal. Tapi, pasti ada vape yang harganya bisa masuk sesuai dengan kantong kamu, kok.

2. Ketahui Kebutuhan Nikotin

Kamu harus tahu kalau kadar nikotin yang digunakan dalam liquid bisa diatur tinggi atau rendahnya sesuai dengan device yang digunakan. Nah, nikotin pada setiap liquid ini mempunyai kadar yang berbeda, tergantung jenis liquid yang kamu pilih.

Oleh karena itu, kamu harus tahu seberapa besar kadar nikotin yang tergolong aman untuk kamu gunakan. Ingat, jangan sampai berlebihan ya!

3. Perhatikan Material Device

Saat kamu memilih jenis vape, pastikan juga untuk memperhatikan material device yang digunakan. Jadi, kamu harus pelajari terlebih dahulu material yang digunakan dari masing-masing device pada jenis vape yang ada di pasaran. 

Oleh karena itu, sebelum membelinya kamu bisa mencari informasi sebanyak mungkin terkait material-material yang digunakan. Kamu juga bisa loh sambil mencari tahu fitur-fitur apa saja yang dimiliki, agar nantinya bisa memudahkanmu untuk menentukan pilihan. 

4. Sesuaikan dengan Aktivitas Sehari-hari

Ada banyak jenis vape di pasaran, sebut saja pod, mod, disposable pod, AIO, pen, dan lain sebagainya. Saat memilih jenis vape, sebaiknya disesuaikan juga dengan aktivitas yang biasa kamu lakukan sehari-hari. 

Kalau kamu termasuk yang suka bepergian, pilihlah jenis vape yang mudah dibawa dan ringan seperti Pod dan disposable Pod. Tapi, kali kamu merupakan tipe yang suka menggunakan vape berlama-lama, kamu bisa memilih vape yang mempunyai baterai eksternal dengan daya besar seperti Mod dan AIO.

5. Pilih Brand Terpercaya

Pastinya ada banyak brand vape yang tersebar di pasaran. Oleh karena itu, kamu harus sepintar mungkin memilih brand yang terpercaya, baik itu namanya dan pastinya produknya.  Hexjuice bisa dipastikan merupakan salah satu brand yang memiliki produk berkualitas yang bisa memenuhi kebutuhan kamu akan vape dan memiliki banyak pilihan e-liquid. 

Setelah membaca artikel ini, kamu sudah tahukan bagaimana cara memilih vape yang bagus? Nah, Hexjuice punya nih device yang cocok untuk kalian para pemula yaitu TAPS Pod. Device vape yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana, cocok untuk kalian yang nggak mau repot dan jadi teman keseharian kamu supaya makin berwarna. Info lebih lanjut terkait produknya bisa kamu cek di bawah ini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.