10 Starter Pack Saat Nonton Konser yang Harus Dibawa

ariel sedang perform di konser musik

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Kamu sudah mengantongi tiket konser musisi favoritmu? Nah, sekarang saatnya kamu memperhatikan starter pack saat nonton konser yang harus dibawa. Daftar-daftar di bawah ini menjadi barang esensial yang tidak boleh terlewatkan untuk kamu bawa untuk membuat experience nonton konser jadi lebih menyenangkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya! 

Starter Pack Saat Nonton Konser yang Harus Dibawa

1. Tas

Tas menjadi starter pack saat nonton konser yang wajib kamu bawa. Sekarang ini banyak promotor konser menganjurkan untuk memakai tas bening untuk memudahkan pengecekan ketika memasuki venue konser, khususnya pertunjukan K-Pop. 

Sebenarnya tidak masalah apapun jenis tasnya, hanya saja lebih baik menggunakan tas yang berukuran kecil. Hindari memakai ransel atau tas berukuran besar agar kamu lebih nyaman ketika menyaksikan penampilan idola kamu di atas panggung. 

2. Power Bank

Powerbank juga menjadi barang yang tidak boleh lupa kamu bawa saat menonton konser. Apalagi jika kamu datang ke festival musik yang durasinya bisa seharian penuh. Pastinya power bank menjadi barang yang kamu butuhkan untuk mengisi ulang daya baterai ponsel kamu. 

Dengan membawa power bank, kamu tidak perlu khawatir akan ketinggalan momen dalam mengabadikan penampilan musisi idola, sebab keberadaannya bisa membuat baterai handphone selalu terisi penuh.

3. Earplug

Membawa earplug juga merupakan starter pack saat nonton konser yang perlu kamu bawa. Ketika pertunjukan musik digelar, suasa yang dihasilkan pasti sangat tinggi dayanya dan bisa membuat telinga berdenging. Jadi, untuk meredam suara dan melindungi indera pendengaran, jangan lupa membawa earplug ya!

4. Tisu

Jangan lupa membawa tisu saat kamu menonton konser. Baik itu tisu kering atau tisu basah. Barang ini akan menjadi yang paling kamu butuhkan saat harus ke toilet umum. Banyaknya orang yang datang ke konser, tak jarang membuat toilet umum kehabisan tisu. Jadi, lebih baik kamu membawanya sendiri demi kenyamanan dan kebersihan diri sendiri.

5. Jas Hujan

Kita tidak pernah bisa menebak cuaca yang terjadi setiap harinya. Berhubung masih musim hujan, bawalah jas hujan atau mungkin payung untuk melindungi kamu saat hujan turun. Daripada kamu basah kuyup, lebih baik siap sedia lebih dulu, bukan? Dengan membawa jas hujan kamu bisa tetap menikmati konser karena badanmu setidaknya terlindungi dari air hujan.

6. Uang Tunai

Starter pack saat nonton konser lainnya yang tidak boleh kamu abaikan adalah uang tunai. Memang sih sudah zamannya serba cashless, tapi kamu membutuhkan uang tunai untuk sekadar bayar parkir, membayar makanan saat di venue konser susah sinyal, dan hal-hal mendesak lainnya untuk berjaga-jaga. Tapi, tetap bawa uang tunai secukupnya saja ya!  

7. Ikat Rambut

Saat menonton konser, badan pasti menjadi lebih mudah berkeringat karena bergerak ke sana-sini. Supaya kamu tetap nyaman, bawalah ikat rambut untuk sekadar mengikat rambutmu saat mulai merasa gerah. Dengan mengikat rambut juga bisa meminimalisir rambutmu tersangkut  dengan pakaian atau benda milik orang lain di sekitar kamu.

8. Tumbler

Saat ini banyak promotor konser memperbolehkan penonton untuk membawa tumbler sendiri dari rumah. Biasanya mereka juga menyediakan beberapa spot refill air minum yang bisa diakses oleh semua penonton. Dengan membawa tumbler, kamu juga bisa berhemat dan mengurangi sampah plastik dari air minum kemasan. Jadi, jangan lupakan starter pack saat nonton konser yang satu ini ya! 

9. Permen

Saat menonton konser, kita jadi lebih mudah mengalami mulut kering dan dehidrasi. Pastikan kamu membawa permen agar mulutmu tidak kering dan tidak cepat haus. Dengan membawa permen, kamu juga jadi tidak terus-terusan jajan dan menghabiskan uang saat menonton pertunjukan musik. 

10. Vape

Banyak promotor konser melarang untuk membawa rokok saat menonton konser. Tapi, mereka memperbolehkan penonton untuk membawa vape atau rokok elektrik. Jadi, buat kamu yang mencari alternatif rokok, bisa mempertimbangkan untuk membawa vape

Hexjuice memiliki berbagai device dan variasi liquid yang bisa kamu bawa ketika mendatangi acara musik. Ada banyak varian rasa yang bisa disesuaikan dengan preferensi pribadi. Harganya juga cocok di kantong kamu si anak musik. Produk-produknya bisa kamu cek di bawah ini ya! 

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.