8 Trik Vape Keren Bikin Kamu Tambah Kece!

trik vape

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Vapers, pasti kalian sering melihat influencer ataupun teman kalian yang vapers banget melakukan trik vape keren saat sedang vapingkan? Selain keren, trik vape bikin nagih untuk beberapa vapers karena challenging dan butuh kreativitas.

Kali ini HEXJUICE akan membahas beberapa trik vaping yang keren beserta tips agar berhasil. Yuk disimak!

Beberapa Trik Vape yang bisa Kamu Coba

1. The O Ring

Untuk trik satu ini pasti sudah banyak yang tidak asing karena merupakan trik paling mudah untuk pemula. Cara melakukannya juga gampang banget, kamu bisa melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

  • Hidupkan device kamu dan hisap secara perlahan, lalu tahan uap untuk sesaat
  • Lalu, bentuk bibir kamu seperti huruf ‘O’
  • Keluarkan uap dengan mendorong dengan lidah ke luar hingga membentuk ‘O’ sempurna

2. Ghost Inhale

Trik kedua ini merupakan trik yang nudah sama dengan trik sebelumnya, akan tetapi memerlukan sedikit trik khusus. Kamu dapat mengikut langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Pertama, hisaplah vape kamu dengan perlahan dan tahan sebentar di dalam mulut selama beberapa detik. Pastikan uap yang terkumpul tebal dan padat
  • Kemudian hembuskan uap dengan perlahan hingga membentuk seperti bola padat
  • Setelah berbentuk seperti bola, hirup kembali uap tersebut hingga menghilang

3. Waterfall

Seperti namanya, trik vaping satu ini membentuk seperti air terjun. Sebelumnya, kamu perlu menyiapkan wadah untuk menampung uap, kamu bisa gunakan gelas atau botol tapi botol lebih baik menggunakan botol. Caranya cukup mudah, bahkan untuk pemula kamu bisa melakukannya:

  • Hisap vape kamu perlahan dan tahan di dalam mulut
  • Ambil botol yang sudah disiapkan, lalu secara perlahan buang ke dalam botol dan ulangi beberapa kali sampai penuh dengan uap
  • Kemudian tuangkan uap dari botol ke permukaan yang datar, biarkan menyebar sehingga uap membentuk seperti air terjun

4. The Triangle

Selain membentuk O ring dengan vape, kamu juga bisa membuat bentuk segitiga (triangle) dengan vape trik. Caranya cukup mudah jika kamu sudah menguasai trik dasar. Kamu dapat mengikuti langkah-langkah dibawah untuk melakukannya:

  • Hisap vape kamu perlahan
  • Mulailah dengan membuat trik O Rings
  • Lalu dorong uap yang sudah berbentuk O dengan telapak tangan sembari membentuk uap tersebut menjadi bentuk segitiga

5. Dragon Breath

Pernah melihat ilustrasi naga bernafas? Kalian bisa juga loh membuat trik seperti bentuk naga bernafas. Caranya cukup mudah, bahkan vapers pemula bisa melakukannya. Kalian bisa mengikut tutorialnya sebagai berikut:

  • Hisap vape kamu dan tahan perlahan
  • Lalu, tutup bibir bagian depanmu tapi biarkan ujung kanan dan kiri bibir terbuka
  • Secara perlahan, buang uap secara serentak dari hidung dan ujung bibir yang terbuka

6. Tornado

Bikin tornado pakai vape, emang bisa? Bisa dong! Kamu bisa melakukan trik ini untuk membentuk uap yang mirip dengan tornado. Untuk caranya cukup mudah, kamu bisa mengikut langkahnya sebagai berikut:

  • Hisap vape kamu dan tahan uap di dalam mulut, pastikan uap yang kamu hisap banyak dan tebal
  • Lalu keluarkan uap perlahan di tempat yang datar. Sebisa mungkin jarak antara mulut dan permukaan yang datar cukup dekat agar uap yang dihasilkan tebal dan rapat
  • Setelah itu belah uap secara mendatar dengan tangan dan tarik tangan keatas sembari diputar-putar hingga membentuk seperti tornado

7. Bane Inhale

Pernah lihat karakter Bane di Batman? Yang paling ikonik dari karakter ini adalah topeng yang digunakan. Trik satu ini memiliki bentuk seperti topeng yang dipakai oleh Bane di film Batman. Caranya cukup mudah jika kalian sudah menguasai French Inhale, karena hampir mirip melakukannya:

  • Hisap secara perlahan vape kamu dan tahan beberapa detik uapnya di dalam mulut
  • Gigit bibir atas kamu dengan menggunakan gigi bawah dan beri sedikit rongga agar uap bisa keluar
  • Lalu biarkan uap keluar sendiri dari rongga gigi yang terbuka
  • Terakhir hisap kembali uap tersebut secara perlahan

8. Bull Ring

Trik terakhir ini membentuk uap seperti kamu memakai cincin anting di hidung. Untuk melakukannya cukup mudah karena tekniknya hampir mirip jika kalian pernah melakukan O Ring, langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Hisap vape kamu secara perlahan, tahan uap untuk sesaat di dalam mulut
  • Lalu, bentuk bibir kamu seperti huruf ‘O’ dan keluarkan uap dengan mendorong dengan lidah ke luar hingga membentuk ‘O’ sempurna
  • Setelah uap keluar dan membentuk sempurna, condongkan hidung ke arah uap dan hisap bagian atas uap ‘O’ kembali perlahan hingga membentuk cincin di hidung dengan sempurna

Beberapa Tips agar Trik Vape Kamu Berhasil

Untuk membuat trik kamu berhasil yang bagus, ada beberapa tips nih yang bisa kamu terapkan sebelum ngetrik, sebagai berikut:

1. Gunakan Liquid yang Tepat

Untuk menghasilkan uap hasil trik yang bagus kamu perlu memilih jenis liquid yang sesuai. Perhatikan kandungan PG dan VG jika ingin memilih liquid yang digunakan untuk trik. Biasanya liquid yang digunakan untuk ngetrik memiliki kandungan VG lebih tinggi daripada PG, perbandingan tersebut menghasilkan uap yang lebih tebal rasa yang kuat dimana lebih cocok untuk melakukan trik.

2. Pakailah Device dengan Watt Tinggi dan Resistensi Coil yang Sesuai

Device dengan watt yang tinggi menghasilkan uap yang lebih banyak dan tebal. Selain itu diperlukan penyesuaian resistensi coil pada device agar tidak menimbulkan dry hit saat menghisap vape.

Jenis device seperti Mod ataupun AIO lebih cocok untuk digunakan jika kalian ingin melakukan trik vape karena lebih baik dalam memproduksi uap yang tebal.

3. Hindari Menggunakan Liquid dengan Nikotin Tinggi

Saat kamu melakukan trik, otomatis kamu akan sering puffing untuk mendapatkan uap yang banyak bukan? Terlalu sering puffing atau chain vaping dengan nikotin yang tinggi akan menyebabkan pusing. Karena itulah lebih baik menggunakan nikotin rendah (di bawah 10 mg) agar tidak pusing saat puffing.

Hexjuice punya beberapa produk liquid yang pas banget untuk kamu vapers yang membutuhkan liquid dengan kandungan PG dan VG yang cocok untuk digunakan nge-tricks. Serta tersedia dalam berbagai rasa yang disesuaikan dengan kesukaan para vapers, produk-produknya bisa kamu beli di bawah ini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.