CASH : The One We Chase, Liquid Freebase Terbaru dari HEXJUICE x COILTURD

Pada awal kemunculannya, e-liquid untuk vaporizer hanya tersedia dalam kandungan freebase, dengan atau tanpa nikotin. Ciri khas dari cairan freebase adalah komposisi VG yang lebih besar daripada PG, sehingga produksi uap lebih tebal dan pekat. Pada masa inilah toko-toko – yang lebih dikenal sebagai vape store – begitu meriah dengan kabut uap ketika konsumen dan komunitas berinteraksi di dalamnya.

Sekumpulan orang yang mengobrol sambil coiling, wicking, meneteskan e-liquid ke kapas, lalu inhale dan exhale, dan tak lupa mereview pengalaman rasa yang didapatkan, adalah pemandangan yang umum terlihat kala itu.

Dalam lima tahun terakhir pasar vape dibanjiri dengan device yang lebih praktis dan handy yang disebut Pod. Bersamaan dengan itu membanjir pula berbagai brand e-liquid dengan kandungan saltnic sebagai padanan vapingnya.

Untuk mengimbanginya, produsen device kemudian memproduksi perangkat yang dinamakan AIO alias All In One device, dimana vapers dapat menikmati e-liquid freebase maupun saltnic dalam satu perangkat, tinggal menyesuaikan apakah memakai tank coil atau mesh coil.

Kreatifitas pelaku industri vape ini menjadikan tren di dunia vape tetap seimbang dan mampu terus hidup dalam setiap segmen marketnya, baik untuk e-liquid freebase maupun saltnic, juga untuk device RDA/MOD maupun Pod dan AIO.

Untuk tetap menghidupkan semangat pecinta freebase dengan device RDA/MOD dan AIO nya, Hexjuice mengembangkan lini produk e-liquid freebase yang memiliki keunikan rasa dan kualitas yang mampu memenuhi keinginan dan kebutuhan vapers. Kali ini dengan menggandeng seorang sosok yang sudah tak asing lagi di dunia vape. Product development yang dilakukan berbulan-bulan ini akhirnya rampung dan siap diluncurkan di bulan November 2023.

CASH, E-liquid Freebase dengan 2 Pilihan Nikotin

Perkenalkan inilah CASH, e-liquid freebase hasil kolaborasi HEXJUICE dengan COILTURD, sosok yang lebih dulu dikenal sebagai coil builder asal Tucson, Arizona USA, yang kini sudah memiliki beberapa brand RDA, coil, dan e-liquid.

Coilturd mendapatkan pengakuan atas keterampilan coilingnya yang rumit. Dia sering membagikan konten coiling, tutorial, dan tipsnya di media sosial dan forum vaping.

Reputasi sebagai coil builder yang diakui mendorongnya untuk menciptakan lini produk sendiri. Pada 2018 Coilturd mulai mendesain RDA perdananya. Lalu melalui “A Liquid for Vaping” di website coilturd membuka jalan bagi banyak project dan produk vape lain yang ikut diperkenalkan ke kalangan vapers global.

Dari Bandung dan Arizona, HEXJUICE dan COILTURD mengajak vapers untuk back to the roots dengan e-liquid freebase creamy, terinspirasi dari cita rasa creamy dan manis pada kue, camilan, dan pastry. Ini dia, dua varian rasa CASH dengan dua pilihan nikotin, siap menemani gaya hidup vaping sehari-hari. Selamat menikmati!

1. SABINO FRIED COOKIES

Kukis mentega goreng yang renyah dan hangat fresh from the oven. Rasa butter yang lembut berpadu manis yang pas.

2. SONORAN STRAWBERRY

Layer rasa yang kaya; manisnya strawberry, lembutnya pisang dan meringue, dan sensasi cheese graham crumbs yang gurih.

Dua rasa liquid creamy yang menggoda tersebut bisa kamu dapatkan di website HEXJUICE atau vape store terdekat kamu ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.