5 Rekomendasi Liquid Pod Friendly Bikin Vaping Kamu Makin Easy

rekomendasi liquid pod friendly dari hexjuice

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Saat memilih liquid, vapers juga pasti mempertimbangkan apakah liquid tersebut cocok dengan device yang digunakan atau tidak. Banyak jenis liquid yang tersedia dipasaran mulai dari liquid freebase, salts nic, hingga liquid pod friendly.

Liquid pod friendly merupakan salah satu liquid yang digemari oleh vapers karena sudah diformulasi secara khusus untuk device pods. Nah, Berikut ini rekomendasi liquid-liquid pod friendly dari Hexjuice yang bisa vapers coba, mulai dari rasa fruity hingga creamy.

Apakah Liquid Pod Friendly bisa dipakai di Pod?

Banyak vapers yang bertanya, apakah ada liquid yang bisa digunakan di Pod? Karena seperti yang kita ketahui kebanyakan liquid yang cocok dengan Pod merupakan liquid salts nic. Akan tetapi, kekurangan liquid ini adalah memiliki rasa yang tidak sekuat liquid freebase.

Alasan tersebut merupakan terciptanya liquid pod friendly yang memiliki rasa seperti liquid freebase akan tetapi tetap memiliki efek nikotin yang sama dengan liquid salts nic.

Liquid pod friendly sudah diformulasi dan dibuat khusus untuk digunakan pada device pod. Hampir semua liquid yang dimiliki oleh Hexjuice merupakan liquid pod friendly, sehingga vapers tidak usah khawatir untuk menggunakan liquid Hexjuice dengan Pod kalian.

Rekomendasi Liquid Pod Friendly dari Hexjuice

1. TAPS Smooth Lychee

Panas-panas enaknya apa? Konsumsi yang dingin-dingin dong ya, termasuk liquid. Liquid smoothies dengan rasa leci yang manis dan asam. Bikin kamu jadi segar dan nggak kepanasan lagi!

25 mg nicotine saltsnya menambah serunya vaping kamu. Eits, jangan lupa udah pod friendly loh, jadi nggak perlu report lagi.

Tertarik untuk coba? Bisa klik produknya di bawah ini ya!

2. ICEBERG SALTS Black Dew

Seri salts nicotine andalan Hexjuice yang digemari oleh para vapers. Perpaduan manisnya melon dan asamnya blackcurrant bikin hari kamu jadi segar kembali.

Nicotine salts 30 mg menambah nikmatinya vaping kamu saat sedang panas-panasnya dan jangan khawatir, liquid ini udah pod friendly loh. Jadi kamu nggak usah khawatir ya!

Mau coba? Produknya di bawah ini ya.

3. DOSE Strawberry Cheesecake

Liquid terbaru dari Hexjuice yang menambah varian rasa liquid creamy. DOSE Strawberry Cheesecake merupakan salah satu varian rasa ADAMHAWA liquid andalan Hexjuice pada tahun 2018 yang akhirnya dimunculkan kembali.

Seperti menyantap strawberry cheesecake yang lumer dimulut, liquid ini cocok untuk kamu penyuka liquid creamy tapi tidak terlalu manis. Kandungan 40 mg nicotine salts bikin kamu good mood.

Mau coba? Kamu bisa cek produknya dibawah ini ya.

4. DOSE Lite Mango

Seri DOSE Lite merupakan liquid DOSE dengan kandungan nicotine salts yang lebih ringan, yaitu hanya 20 mg saja. Walaupun nicotinenya lebih ringan, tapi rasanya tetap maksimal.

DOSE Lite Mango merupakan rasa andalan pada seri ini. Perpaduan mangga yang segar dan nicotine yang ringan, cocok banget untuk kamu yang mau ngebul sembari santai-santai.

Ingin coba? Kamu bisa klik produknya dibawah ya!

5. Trubacco Klov

Mau nge-pods tapi tetap ingin merasakan sensasi asli rokok kretek? Kamu bisa coba Trubacco Klov. Liquid satu ini memiliki cita rasa asli kretek pilihan.

Kandungan nicotine salts 35 mg menambah sensasi vaping kamu hingga titik maksimal. Cocok untuk kamu perokok yang baru beralih dan rindu rasa rokok. Produknya bisa kamu coba di bawah ini.

Itu dia beberapa rekomendasi produk liquid Hexjuice yang sudah Pod Friendly. Selain liquid diatas, Hexjuice juga punya beberapa produk liquid lainnya dan device yang bisa kamu lihat-lihat dulu nih. Produk-produknya bisa kamu cek di bawah ini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.