Starter Kit Vape untuk Pemula yang Wajib Kamu Punya!

starter kit vape untuk pemula

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Kamu pemula yang baru ingin mulai ngevape dan melihat banyak pilihan device serta liquid yang tersedia di pasaran, tapi kamu masih tetap bingung untuk mulai darimana? Jangan bimbang, jangan khawatir! Kali ini Hexjuice akan memberikan rekomendasi starter kit vape untuk pemula yang bisa banget kamu coba. Penasaran? Yuk, cek di bawah ini!

4 Starter Kit Vape untuk Pemula yang Perlu Kamu Bungkus

1. E-Liquid Pilihan Kamu

Hal pertama yang kamu perlu kamu miliki adalah e-liquid. E-liquid yang biasa digunakan ada dua yaitu freebase dan salt nic. Kedua pilihan ini tergantung preferensi kamu.

Jika kamu menginginkan e-liquid yang dapat memenuhi kebutuhan nikotin, maka pilih lah e-liquid berjenis salt nic. Namun jika kamu menginginkan rasa yang kuat dan uap yang banyak maka kamu bisa memilih freebase.

Salah satu e-liquid rekomendasi dari Hexjuice untuk kamu para pemula adalah TAPS Smooth Mango. E-liquid satu ini cocok digunakan untuk semua Pod karena sudah diformulasi secara khusus untuk Pod System. Sehingga kamu tidak perlu repot-repot setting device kamu, beginner friendly!

2. Pod untuk Nge-vape

Sebagai pemula, kalian pasti pernah bingung untuk memilih device yang akan digunakan. Umumnya, device yang sering dipakai oleh vapers ada dua yaitu Pod dan Mod.

Namun, jika kamu pemula dan tidak mau repot untuk setting device atau sering-sering mengganti komponen pada device kamu maka pilih lah Pod.

Perawatan device Pod masih terbilang mudah dan lebih hemat daripada Mod. Untuk Pod kamu hanya perlu mengganti cartridgenya jika sudah tidak nyaman saat digunakan.

Salah satu rekomendasi device Pod dari Hexjuice adalah TAPS Pod. Pod serba cukup yang mudah untuk digunakan dan oke banget untuk kalian para pemula.

3. Cartridge Pod

Cartridge merupakan salah satu starter kit yang harus kalian punya sebagai vapers pemula jika kalian memilih Pod sebagai device utama.

Kenapa? Karena kalian perlu mengganti cartridge Pod jika kalian merasa ada perubahan rasa liquid, uap yang dihasilkan lebih sedikit dan adanya kebocoran maka cartridge perlu diganti.

4. Lanyard Pod biar Makin Kece!

Mau makin kece? Kamu bisa banget tambahin Lanyard untuk Pod kamu biar makin kece. Selain bikin penampilan kamu makin oke, Lanyard Pod bisa buat Pod kamu makin aman dan mudah jika ingin digunakan.

Itu lah starter vape kit untuk pemula yang bisa kamu coba. Oh iya, Hexjuice juga punya beberapa produk liquid dan device lainnya yang pas banget untuk kamu vapers baru atau pemula yang baru mulai nge-vape. Tersedia dengan berbagai macam rasa yang dapat disesuaikan dengan preferensi yang kamu miliki. Produk-produknya bisa kamu cek di bawah ini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.