5 Rekomendasi Liquid Dingin yang Cocok Buat Segerin Harimu

rekomendasi produk liquid dingin dari HEXJUICE

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Kamu sadar nggak sih akhir-akhir ini cuaca lagi panas banget? Di cuaca yang panas ini udah pasti kita butuh yang seger-seger dan dingin. Termasuk liquid dingin buat menemani vaping kamu di siang hari.

Saat menghisap liquid dingin, tenggorokan kita merasakan sensai yang sejuk sehingga membuat pikiran menjadi lebih rileks. Nah, berikut ini kami akan memberi rekomendasi liquid dingin dari HEXJUICE yang cocok banget untuk kamu gunakan saat panas-panas. Yuk dicek di bawah ini!

Rekomendasi Liquid Dingin Enak yang Patut Kamu Coba

1. TAPS Smooth Mango

Pernah terbayangkan minum smoothies mangga super dingin di siang yang panas banget? Kalau gitu kamu harus cobain varian rasa TAPS yang satu ini. Eits, bukan cuma liquid mangga biasa loh, tapi liquid smoothies mangga pakai es banyak-banyak. Seger bangetkan? Kamu bisa coba varian liquid satu ini dengan klik tautan di bawah ya!

2. TAPS Smooth Guava

Renyah dan manisnya buah jambu kini bisa kamu nikmati dimana aja dengan TAPS Smooth Guava. Buah jambu yang bercampur bersama smoothies, makin menambah sensasi dingin yang dijamin bikin kamu merinding! Cus, liquid satu ini bisa kamu dapetin di bawah ya!

3. TAPS Smooth Soursop

Jus sirsak udah biasa! Tapi kamu udah cobain smoothies rasa sirsak belum? Asam dan manisnya buah sirsak yang super segar, sekarang bisa kamu nikmati hanya dengan sekali puffing. Penasaran? Produknya bisa kamu dapetin di bawah ini.

4. TAPS Smooth Grape

Liquid rasa wine? Tapi kalau liquid smoothies grape gimana? Pasti belum pernah cobakan? Manisnya anggur yang di-blend bersama dengan smoothies bikin harimu makin asyik! Mau coba? Produknya bisa kamu dapatkan di bawah ini ya!

5. TAPS Smooth Lychee

Minum es teh leci saat panas-panas emang enak banget, tapi minum smoothies leci saat panas-panasan nggak kalah enak! TAPS Smoothies Lychee hadir buat chill bareng menghadapi hari kamu yang panas dan super sibuk. Berani coba? Bisa cek produknya di bawah ini ya!

Itu dia 5 rekomendasi liquid dingin yang cocok temani hari kamu yang super panas. Selain liquid diatas, Hexjuice juga memiliki liquid dingin lainnya dengan  yang bisa kalian coba loh. Produk-produknya bisa kalian cek dibawah atau disini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.