Taps Pod: Rekomendasi Pod Serba Cukup anti Repot!

Produk Taps Pod dari Hexjuice

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Apa kamu sedang mencari Pod? Atau kamu baru banget mau beralih ke vape? Atau hanya sekedar iseng ingin mencoba Pod baru? Kamu bisa banget nih cobain rekomendasi pod terbaru, yaitu TAPS Pod.

TAPS Pod merupakan device vape terbaru dari Hexjuice yang memiliki beberapa fitur unggulan sehingga membuat Pod ini wajib banget kamu miliki, apa aja tuh? Yuk, simak di bawah ini!

6 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba TAPS Pod si Pod Serba Cukup

1. Ukuran yang Kecil dan Ringan

Memiliki ukuran yang kecil, ramping, dan ringan membuat TAPS Pod mudah dibawa kemana-mana termasuk muat di kantong baju loh. Masih zaman bawa yang berat-berat?

2. Desain Simple tapi Bikin Kamu Makin Standout!

Salah satu keunggulan TAPS Pod adalah desainnya yang simple tapi tetap stylish saat kamu pakai. Oke banget buat kamu mix & match sama outfit kamu biar makin kece.

3. Cocok untuk Salt Nic Favoritmu

Kamu mau coba TAPS Pod tapi takut nggak cocok dengan liquid favorit kamu? Tenang aja, TAPS Pod ini bisa kamu gunakan dengan liquid salt nic favorit kamu dan maksimalin banget rasa salt nic kamu!

4. Throat Hit Ok

Buat kamu si Throat Hit Seeker TAPS Pod bikin throat hit dari liquid kamu makin nendang bikin kamu makin senang vaping nggak sih?

5. Cartridge dan Baterai yang Cukup Awet

Punya cartridge dan baterai yang awet membuat TAPS Pod cocok banget untuk kamu yang sering ngevape tapi nggak mau boros.

6. Terakhir, Harganya yang Bersahabat

Kamu sering sambat karena harga Pod nggak bersahabat? Tenang aja, dengan segala kelebihannya harga TAPS Pod masih bersahabat banget di kantong. Cocok untuk kaum mendang-mending.

Itu 6 alasan kenapa kamu harus coba Taps Pod. Selain Taps Pod, Hexjuice juga memiliki e-liquid yang wajib kalian coba dan cocok untuk vapers. Jika kalian tertarik untuk mencoba Taps Pod, bisa klik produk di bawah ini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.