4 Liquid Salt Nic Terenak yang Wajib Kamu Punya!

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Apa kamu sedang mencari liquid salt nic terenak? Sebagai vapers atau kamu yang baru mulai ngevape, pasti udah nggak asing dengan jenis liquid salt nic. Jenis liquid satu ini banyak menjadi pilihan vapers, terutama mereka yang baru mulai beralih ke vape karena rasa saat menghisap vape yang hampir mirip dengan rokok.

Nah, kali ini kami akan memberikan kamu rekomendasi liquid salt nic terenak dari Hexjuice yang wajib banget kalian coba. Bisa kamu simak dibawah ini!

Rekomendasi Liquid Salt Nic Terenak yang Harus Kamu Coba!

Salah satu rekomendasi liquid salt nic terenak yang wajib kamu coba adalah Iceberg Salts Nic yang merupakan produk andalan dari Hexjuice. Sensasi dinginnya yang pas, ukuran 30 ml lebih besar, dan nikotin salt yang nendang membuat produk satu ini menjadi best seller dari Hexjuice.

1. Iceberg Salts Nic Mango Salsa

Kamu ingin merasakan perpaduan buah mangga yang manis dan nanas yang asam? Kalau gitu kamu wajib coba Iceberg Salts Mango Salsa. Liquid satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin mencoba kombinasi buah eksotis yang dingin dan segar. Dengan kandungan 30 mg nikotin salt membuat pengalaman vaping kamu makin nendang!

2. Iceberg Salts Nic Kiwi Berry

Stroberi yang manis dan buah kiwi yang sedikit asam merupakan kombinasi sempurna untuk temani hari-hari kamu yang sibuk. Kombinasi tersebut dapat kamu rasakan dalam Iceberg Salts Nic Kiwi Berry yang super dingin! Nikotin salt 30 mg ikut menambah pengalaman vaping menyenangkan.

3. Iceberg Salts Nic Black Dew

Perpaduan manisnya melon dan blackcurrant yang segar cocok banget nggak sih untuk kamu rasakan di segala aktivitasmu? Semua itu dapat kamu temukan dalam Iceberg Salts Black Dew dengan 30 mg nikotin salt yang ngga cuma bikin segar dan nendang tapi juga dingin banget.

4. Iceberg Salts Nic Apple Peach

Pernah nggak sih kamu ingin merasakan renyahnya buah apel dan uniknya rasa buah peach secara bersamaan? Kedua rasa buah itu bisa kamu dapatkan di Iceberg Salts Nic Apple Peach.  Dengan 30 mg nikotin salt dan dibalut dengan sensasi dingin yang bikin sejuk bikin vapingmu makin seger!

Nah, itu dia 4 rekomendasi liquid salts nic terenak dari Hexjuice yang bisa banget untuk kamu coba. Selain Iceberg Salts Nic, kamu juga bisa mencoba liquid lainnya dari Hexjuice atau jika kamu sedang mencari device vape Hexjuice juga memiliki device yang layak kamu coba. Untuk produk-produk lain bisa kamu cek produknya disini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.