Masih Ragu? Ini 5 Kelebihan Vape sebagai Pengganti Rokok

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Apa kamu ingin berhenti atau mengganti rokok kamu? Jika iya, maka mulai lah beralih ke vape. Vape merupakan salah satu alternatif pengganti rokok bagi kalian yang ingin berganti ataupun berhenti merokok.

Namun, belum banyak orang yang mengetahui kelebihan vape dibandingkan rokok pada umumnya. Padahal vape memiliki kelebihan yang tidak ada di rokok konvensional. Berikut beberapa kelebihan vape sebagai pengganti rokokmu!

Mengapa Kamu Perlu Mengganti Rokokmu?

Mengapa sih kamu perlu mengganti rokokmu dengan vape? Vape sangat cocok untuk kalian yang sangat memperhatikan lifestyle, keuangan, social image atau bagi kamu yang suka mencoba hal-hal baru.

Kelebihan Vape untuk Pengganti Rokokmu

1. Pilihan Rasa yang Banyak

Memiliki banyak rasa merupakan salah satu kelebihan vape. Vape memiliki liquid dengan berbagai macam rasa dimana varian tersebut tidak ada di rokok konvensional.

Mulai dari rasa smoothies, martabak, teh tarik, hingga rasa kretek. Vape cocok banget nih untuk kamu yang suka eksplorasi dan mencoba hal baru!

2. Bisa digunakan di dalam ruangan

Tahu nggak sih kalau kamu bisa menggunakan vape di dalam ruangan? Yup, betul banget nih kamu bisa menggunakan vape di dalam ruangan.

Tidak seperti rokok, uap yang dihasilkan oleh vape tidak meninggalkan bekas atau membuat ruangan menjadi bau.

3. Nggak Bikin Bau

Rokok seringkali meninggalkan bau tidak sedap di ruangan maupun baju, dikarenakan rokok menghasilkan asap yang menempel. Sementara, jika kamu vaping maka tidak akan asap melainkan uap.

Uap dari vape cepat menguap sehingga tidak meninggalkan bau di baju maupun ruangan, tidak seperti asap rokok pada umumnya.

4. Lebih Hemat

Pernah nggak sih kamu menghitung berapa banyak yang dihabiskan untuk membeli rokok? Ternyata kamu menyadari bahwa mengkonsumsi rokok mengeluarkan biaya lebih banyak.

Hal ini berbeda jika kamu menggunakan vape. Diawal kamu akan mengeluarkan uang cukup banyak untuk membeli vape device, cartridge, dan liquid. Akan tetapi setelah itu kamu hanya perlu membeli cartridge dan liquidnya aja loh. Lebih hemat untuk jangka panjangkan?

5. Social Image yang Lebih Oke

Tidak bisa disangkal, image atau kesan dari perokok tidak selamanya baik. Sementara social image pengguna vape lebih baik. Para vapers memiliki social image yang lebih baik dikarenakan mereka digambarkan sebagai orang yang gaul, keren, dan glamor.

Nah, itu dia 5 kelebihan vape sebagai pengganti vape yang bisa banget untuk kamu pertimbangkan jika kamu ingin beralih menggunakan rokok biasa. Untuk mulai beralih dari rokok ke vape pasti kamu butuh liquid dan device yang cocok untuk vapers pemula, nah semua itu bisa kamu dapetin di Hexjuice. Hexjuice punya e-liquid dan device vape yang tepat nih buat kamu si pemula atau yang baru mau coba ngevape. Boleh banget kamu cek produknya di bawah ini atau disini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.