JIVING with DOSE : Play Another Way

Hantaman pandemi COVID-19 berdampak pada hampir seluruh aspek kehidupan kita, termasuk acara-acara yang melibatkan kerumunan. Tak terkecuali event vape. Selama kurang lebih 2 tahun industri vape tanah air terpaksa puasa event.

Padahal untuk industri yang terbilang masih baru ini, event adalah salah satu saluran yang paling diandalkan untuk mengenalkan sekaligus mengedukasi masyarakat seputar gaya hidup vape.

Syukurlah keadaan berangsur normal sehingga event vape berskala besar pertama setelah pandemi, yaitu Jakarta International Vape Expo 2022 (JIVE 2022) – meskipun dengan berbagai pembatasan dan himbauan – sukses digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 28-29 Mei 2022.

HEXJUICE tentu nggak mau ketinggalan turut ambil bagian memeriahkan event berskala internasional ini melalui salah satu brand saltnic andalannya, DOSE.

Dengan taglinenya Play Another Way, DOSE menjadikan momentum JIVE 2022 ini untuk merilis varian rasa terbaru – DOSE SPEARMINT – sekaligus line produk terbaru dengan cita rasa tembakau – TRUBACCO – kepada masyarakat pengguna vape.

Booth DOSE – Play Another Way dipenuhi dengan beragam aktivitas untuk memanjakan pengunjung JIVE 2022. Open tester untuk semua varian DOSE dan DOSE Lite, termasuk varian rasa baru DOSE Spearmint dan TRUBACCO digelar gratis sepanjang acara. Selain itu beragam games seru bisa diikuti dengan ratusan hadiah menarik.

Pengunjung bisa mengikuti permainan Spin The Wheel melalui iPad yang disediakan, berhadiah langsung merchandise dan produk. Games tebak gambar menguji ketelitian mengamati perbedaan dari dua gambar identik.

Selain itu ada Photo Hunting Giveaways berhadiah diecast DOSE Wheels limited edition yang super keren. Tim photo hunting Hexjuice bergerilya berkeliling venue untuk mendapatkan best pose dari para pengunjung. Pose paling OK ditayangkan di booth DOSE dan tentunya berhak membawa pulang hadiahnya.

Yang lebih seru tentu ada di malam hari. Setiap malamnya booth DOSE menghadirkan live performance dari DJ Evil Cutz dan Pablo Cikaso. Suasana Hall B3-C3 Section G27 makin lengkap dengan permainan turn table mereka yang bikin semua nggak betah duduk, tanpa ragu menyemut di sekitar DJ sambil bergoyang.

Di acara ini DOSE juga melakukan social experiment sambil memberikan edukasi seputar gaya hidup vape kepada para pengunjung. Ini sejalan dengan campaign Play Another Way yang menjadi tagline DOSE. Melalui social experiment ini DOSE ingin menunjukkan gimana “bermain” dengan gaya hidup vaping yang lebih aman dan nyaman. 

Mereka yang sukses terjaring tim social experiment nya DOSE tentu bisa pulang dengan wajah sumringah, karena bisa bawa pulang hadiah-hadiah. Untuk lengkapnya keseruan DOSE di JIVE 2022, tonton video recapnya di YouTube channel Hexjuice Official dibawah ini ya.

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.