DOSE – Play Another Way : Bersukaria di Pesta Pora 2022

Siapa yang masih terngiang jingle Festival Musik Pesta Pora bahkan jauh setelah eventnya berakhir? DOSE begitu sampai sekarang. Gimana nggak, selain memang jinglenya “racun” banget, acaranya juga super seru!

DOSE jadi salah satu partisipan brand yang melakukan banyak aktivasi di boothnya. DOSE berbaur dengan lebih dari 75.000 pengunjung yang jadi saksi mata pecahnya keseruan yang terjadi di tanggal 23 sampai 25 September 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Posisi booth DOSE yang berada di area tengah pintu masuk dan keluar memudahkan pengunjung untuk menemukannya. Pun, booth berkonsep 3600 ini juga memudahkan traffic lalu-lalang pengunjung yang berjubel karena tidak terhalang konstruksi booth. Alhasil booth DOSE banyak dijadikan tempat nongkrong pengunjung menunggu penampil berikutnya di panggung-panggung Pesta Pora, sambil berinteraksi dengan aktivitas di dalam booth.

DOSE memanjakan pengunjung dengan all day long free open tester semua produk andalan HEXJUICE. Beberapa games seru juga bisa diikuti sambil menunggu antrian open tester, menunggu sesi penampil di panggung yang dituju, maupun sekedar mencoba peruntungan.

Selama 3 hari event, claw machine DOSE memuntahkan ratusan hadiah dari mulai produk, scarf, sticker, t-shirt, lanyard, sampai diecast DOSE Wheels. Scream challenge berhadiah paket hadiah produk dan merchandise diikuti mereka yang merasa punya kapasitas paru-paru prima dan pitch suara tinggi. Balance board challenge menguji kemampuan pemainnya yang tetap semangat mencoba meski berkali-kali jatuh hilang keseimbangan.

Karena ini festival musik, DOSE juga tak mau ketinggalan menghadirkan mini stage di boothnya setiap sore. Putaran cakram musik dari Axel Siagian dan DJ Evil Cutz menghentak di hari pertama. Hari kedua ada Whiteskkeleton dan Bisinggama DJ Set bergantian menggoyang booth DOSE. Hari terakhir giliran Vai Siagian dengan setlistnya dan Alvin Yunata dari Irama Nusantara yang membawa nostalgia lintas dekade dengan lagu-lagu Indonesianya.

Oiya, di event ini DOSE juga berkolaborasi dengan MICROGRAM dalam menghadirkan Play Another Way Special Stage di area Alternative Stage pada Sabtu, 24 September 2022. Ini adalah bentuk support DOSE terhadap pergerakan skena musik lokal.

Ada keseruan apa lagi di booth DOSE sepanjang Pesta Pora 2022? Simak recapnya di YouTube channel Hexjuice Official.

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.