ICEBERG E-Sport Mobile Legend Tournament

Kata orang, anak muda zaman sekarang nggak bisa lepas dari gadgetnya. Kalau bukan main socmed, ya main game online. Memang iya sih, hahaha… Makin sering kita dengar istilah mabar, alias main bareng, yang merujuk pada aktivitas bermain game online bersama 2 atau lebih pemain.

Saking maraknya, game digital ini bahkan sampai diakui menjadi salah satu cabang olahraga yang kita kenal sebagai E-Sport. Ajang kompetisi olahraga bergensi semacam SEA Games sudah memasukkan E-Sport sebagai salah satu cabang yang dikompetisikan. Olimpiade Perancis 2024 juga memasukkan cabang olahraga E-Sport sebagai salah satu yang dipertandingkan.

Para atlit E-Sport kini punya banyak saluran untuk mengasah kemampuan kompetisinya agar bisa mencapai predikat profesional, karena semakin banyak pula kompetisi E-Sport yang bisa diikuti. Salah satunya yang digelar di Bandung pada 12 sampai 13 November 2022. Kompetisi bertajuk ICEBERG E-SPORT MOBILE LEGEND TOURNAMENT 2022 ini diadakan di Co&Co Hub, Jl. Dipati Ukur No. 33, Bandung dan disiarkan langsung di channel YouTube Hexjuice Official.

ICEBERG E-SPORT MOBILE LEGEND TOURNAMENT 2022 diikuti 32 tim beranggotakan masing-masing 5 orang pemain, dengan menjajal babak penyisihan dan final. Peserta tidak hanya datang dari Bandung, tapi juga sampai Cirebon, Jakarta, bahkan Surabaya.

Hadiah uang tunai total Rp 10.000.000,- dari ICEBERG bisa jadi merupakan daya tarik utamanya. Apalagi ditambah dengan total 5000 hadiah Diamond, kontribusi dari Community Hero Indonesia, menambah motivasi untuk mencoba peruntungan sekaligus menguji skill.

Pertandingan berjalan seru. Tak jarang terdengar teriakan-teriakan – dari mulai teriakan memberi semangat sampai teriakan gemas dan kesal, memenuhi area Co&Co Hub hari itu. Selain peserta, para pendukung juga tak ingin melewatkan kesempatan seru datang menonton langsung mereka bertanding online. Sambungan internet yang disupport oleh Biznet mendukung kelancaran pertandingan dan live streaming tanpa kendala berarti.

Juara 1 berhak atas hadiah uang tunai Rp 4.500.000,- dan 2.000 Diamond diraih oleh tim DG E-Sport. Juara 2 yaitu tim Mad E-Sport berhak membawa pulang uang tunai Rp 3.000.000,- dan 1.000 Diamond. Sedangkan Juara 3 dimenangkan oleh tim Musafir dengan hadiah uang tunai Rp 1.500.000,- dan 500 Diamond. 5 tim lainnya yang berhasil menyabet Juara 4 sampai 8 masing-masing berhak atas 300 Diamond setiap tim.

Selain juara kategori tim, juara kategori perorangan juga tak lupa dipilih berdasarkan performa bertanding setiap individu peserta. MVP (Most Valuable Player) berhak atas hadiah uang tunai Rp 500.000,-. Best Killer dianugerahi hadiah uang tunai Rp 250.000,-. Sedangkan kategori Savage berhak membawa pulang uang tunai Rp 250.000,-.

Selamat untuk para pemenang, dan sampai ketemu lagi di event ICEBERG E-SPORT berikutnya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.