Hexjuice Ikut Serta dalam Gelaran Vapefest 2024, Yuk Datang!

vapefest hexjuice

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Para pecinta vape, siapkan dirimu untuk Vapefest 2024! Salah satu festival vape terbesar di Indonesia ini bakal diselenggarakan dalam minggu ini di Bandung. Tahun ini, Hexjuice dengan bangga mengumumkan partisipasinya sebagai salah satu peserta. Kira-kira Hexjuice bakal menghadirkan apa saja ya di Vapefest 2024? Informasi selengkapnya bisa di simak melalui artikel berikut ini ya!

Baca juga: JIVING with DOSE : Play Another Way

Apa Itu Vapefest 2024?

Buat vapers yang masih bertanya-tanya, Vapefest 2024 merupakan sebuah event vape expo yang dinanti-nantikan oleh para vapers dan pecinta vape di Indonesia. Festival ini kembali hadir di kota Bandung. Acara ini sempat terhenti akibat pandemi, tapi dengan semangat dan antusiasme yang tinggi dari komunitas vape di Bandung, Vapefest 2024 pun kembali menyapa. 

Tahun ini tema yang diusung adalah “Bring Back The Culture” atau membawa kembali budaya vape yang pernah ada. Jadi, diharapkan kehadiran festival vape ini bisa kembali memberikan gairah bagi pecinta vape di Kota Kembang. 

Kapan dan Di mana Acara Vapefest 2024?

Vapefest 2024 bakal digelar selama dua hari yakni pada 29-30 Juni di Sudirman Grand Ballroom Bandung. Kenapa Bandung? Kota yang dikenal sebagai ‘Kota Kembang’ ini merupakan salah satu pusat komunitas vape di Indonesia. Acara ini juga akan menjadi ajang berkumpul para vapers dari berbagai daerah, baik di Indonesia maupun mancanegara. Vapefest 2024 sendiri dimotori oleh Bara Kreasindo. 

Terkait pemilihan tema “Bring Back The Culture” sendiri dipilih untuk mengingatkan kembali budaya vape yang pernah ada, yaitu silaturahmi dan kumpul bersama. Vapefest 2024 diharapkan dapat menjadi wadah bagi para vapers untuk saling bertemu, bertukar informasi, dan mempererat tali persaudaraan.

Harga Tiket Vapefest 2024

Bagi vapers yang ingin menghadiri Vapefest 2024, tiketnya hariannya bisa didapatkan dengan Rp30.000. Sementara untuk harga tiket 2 day pass cukup membayar Rp50.000. 

Apa Saja Agenda Hexjuice di Vapefest 2024? 

Vapefest 2024 bukan hanya sekadar gelaran vape semata, akan tetapi juga turut menghadirkan berbagai atraksi menarik, seperti demo vape, vape contest, dan live music. Para pengunjung juga dapat berbelanja berbagai produk vape dan aksesoris dengan harga yang menarik. Berikut ini agenda yang bakal Hexjuice lakukan di acara ini: 

1. Open Tester Hexjuice All Variant 

Seperti yang sudah vapers ketahui, Hexjuice memiliki banyak varian liquid vape. Nah, bagi kamu yang ingin mencoba berbagai macam rasa yang ada, pastikan kamu datang ke Vapefest 2024 dan tidak melewatkan kesempatan berharga yang satu ini. 

2. Sales Bundling 

Pada acara Vapefest 2024, Hexjuice bakal menghadirkan sales bundling. Ada 3 penjualan bundling yang meliputi merchandise, lanyard, sticker pack, voucher 20 persen web dengan kode unik, folding bags, hingga t-shirt. Supaya vapers tidak melewatkan sales bundlingnya, pastikan untuk datang ke acara ini ya!

3. Soft Launching Produk Baru 

Vapers yang sudah menunggu kehadiran produk terbaru dari Hexjuice patut bersenang hati, karena pada acara Vapefest 2024 bakal ada soft launching produk baru yang akan dirilis Hexjuice dalam waktu dekat. Nantikan penawaran terbaiknya, dan yang pasti very limited stock! 

4. Special Price 

Hexjuice juga bakal memberikan penawaran harga spesial khusus di gelaran Vapefest 2024. Buat vapers yang menunggu kesempatan ini, siapkan budget untuk memborong produk dari Hexjuice ya, khususnya bagi para distributor dan retailer. 

5. Giveaway 

Selain promo-promo yang sudah disebutkan di atas, Hexjuice juga bakal mengadakan giveaway di sosial media dan memberikan hadiah spesial bagi para followers setia Hexjuice. So, pastikan kamu semua sudah mengikuti semua akun social media Hexjuice ya! 

Gelaran Vapefest 2024 menjanjikan pengalaman vaping yang tak terlupakan dengan menghadirkan berbagai macam produk vape terbaru dari puluhan brand vape yang sudah terpercaya dan terkurasi dengan baik. Bagi kamu yang ingin mencari liquid vape favorit, Vapefest 2024 cocok menjadi tempat yang tepat untuk didatangi. Apalagi Hexjuice juga turut berpartisipasi di acara ini. Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lupa datang ke Vapefest 2024 dan datangi booth Hexjuice!

Untuk informasi lebih lanjut tentang Vapefest 2024, kamu dapat mengunjungi website resmi Vapefest atau mengikuti akun media sosialnya. See you there, vapers!

Share this post

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.