HEX PRIMARY RETAILER : Program Fasilitas Untuk Vape Store Prioritas

HEX PRIMARY RETAILER : Program Fasilitas Untuk Vape Store Prioritas

“Coming together is a beginning, keeping together is progress, working together is success” – Henry Ford

Tren gaya hidup vaping memberikan jawaban bagi mereka yang membutuhkan kebiasaan baru memenuhi kebutuhan nikotin yang lebih aman dan nyaman. Angka pengguna vape pun terus meningkat dari tahun ke tahun.  Pasar konsumen yang semakin besar ini juga turut mendorong bermunculannya produsen dan toko yang menyediakan produk vape, yang jumlahnya pun semakin besar dari waktu ke waktu.

Kini industri vape telah menjadi salah satu industri yang cukup diperhitungkan keberlangsungannya di tanah air. Selain aturan pemerintah yang mengatur peredarannya – meskipun perlahan – makin jelas, para pelaku industri vape pun makin giat menghidupkan ekosistem ini agar lebih kuat dan berkelanjutan.

HEXJUICE sebagai bagian dari ekosistem industri vape meluncurkan program baru di tahun 2023. Program yang diberi nama HEXJUICE PRIMARY RETAILER (HPR) ini ditujukan untuk toko-toko vape (yang dikenal dengan sebutan vape store, red) dan bertujuan untuk mengembangkan sinergi yang lebih kuat dan saling menguntungkan, diantara HEXJUICE sebagai produsen dengan partner-partner vape store di berbagai wilayah di Indonesia. Toko-toko ini akan menjadi priority partner HEXJUICE sebagai saluran berbagai program promosi, baik trade promo maupun consumer promo.

Paruh pertama 2023 HEXJUICE memilih 100 vape store di Pulau Jawa untuk bersama menjalankan program ini. Ketersediaan dan kelengkapan seluruh seri produk HEXJUICE di vape store menjadi salah satu prioritas dari program HPR. Hal ini demi memudahkan konsumen memilih produk yang paling cocok untuk memenuhi kebutuhan vape hariannya. Tentu saja didukung dengan berbagai kelengkapan yang bisa mendukung visibilitas produk di toko, seperti wobbler, tent card, poster, dan display yang langsung disediakan oleh HEXJUICE sebagai penyelenggara program.

Vape store yang bekerja sama juga berhak atas merchandising lainnya, baik untuk vaporista (sebutan untuk operator di toko, red) maupun untuk memfasilitasi dekorasi toko. Merchandising seperti T-Shirt, window sticker, wall sticker, TVC untuk ditayangkan di TV toko, dan lainnya disesuaikan dengan kebutuhan vape store HPR yang bekerja sama.

Vape store HPR juga menjadi prioritas untuk mendapatkan fasilitas free tester seluruh seri produk HEXJUICE untuk memudahkan konsumen menentukan pilihan dan melakukan pembelian di toko. Keuntungan lainnya untuk vape store yang tergabung dalam program HPR ini adalah adanya program-program khusus untuk mendorong penjualan produk sekaligus menambah perolehan omset toko. HEXJUICE juga akan mensupport dan berkontribusi pada event-event yang diadakan di vape store, baik yang bersifat reguler maupun insidental.

Jumlah vape store prioritas yang tergabung dalam HPR kini terus bertambah dan akan terus meluas ke berbagai wilayah lain di Indonesia. Distribusi dan kordinasi program HPR dan seluruh perangkat penunjangnya langsung dilakukan melalui tim Sales and Merchandising (SMD) HEXJUICE di berbagai kota. Vape store dapat langsung menghubungi tim SMD yang biasa berkunjung ke toko untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai program HPR ini.

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.