5 Film Horor Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Juli

film horor indonesia terbaru

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Bulan Juni akan segera berakhir, dam saatnya bersiap menyambut bulan Juli dengan seabrek film horornya yang layak untuk ditonton. Kalau vapers termasuk pencinta film horor Indonesia, sepertinya kamu tidak boleh melewatkan untuk menyaksikannya nih. Berikut ini daftar film horor indonesia terbaru yang bisa kamu saksikan di bioskop.

Baca juga: 10 Film Tentang Musik yang Wajib Kamu Tonton

1. Marni: The Story of Wewe Gombel

film horor indonesia terbaru, Marni: The Story of Wewe Gombel

Rekomendasi film horor Indonesia terbaru yang pertama adalah Marni: The Story of Wewe Gombel. Film ini mengambil latar di sebuah desa yang diselimuti legenda kelam, di manakeluarga Rahayu memulai kehidupan baru mereka. Rahayu (Hannah Al Rashid), seorang ibu yang tegar, bersama dua anaknya, Anisa (Amanda Rigby) dan Aan (Athar Barakbah), berusaha beradaptasi dengan lingkungan baru. Namun, ketenangan mereka segera sirna saat teror mistis mulai menghantui.

Aan, si bungsu, menghilang tanpa jejak, meninggalkan duka dan kepanikan bagi Rahayu dan Anisa. Dibantu oleh Tama (Reza Hilman), pemuda desa yang pemberani, Anisa bertekad untuk menemukan sang adik. Perjalanan pencarian mereka mengantarkan mereka pada petualangan penuh misteri dan bahaya.

Aan lalu ditemukan kembali, namun tak lagi sama seperti dulu. Diam dan pendiam, Aan seolah menyimpan rahasia kelam. Keanehan juga menyelimuti Anisa, membuat sahabatnya, Poppy (Frislly Herlind), curiga dan khawatir. Teror pun kian menjadi-jadi. Rahayu, dihantui rasa cemas dan takut, berusaha melindungi anak-anaknya dengan segala cara. Namun, kekuatan jahat yang mereka hadapi jauh lebih besar dari yang mereka bayangkan.

Perlahan, terungkaplah bahwa Aan diculik oleh Wewe Gombel, hantu wanita legendaris yang terkenal dengan kengeriannya. Legenda kelam desa yang dahulu hanya dianggap sebagai cerita rakyat, kini menjadi kenyataan yang mengerikan bagi keluarga Rahayu.

Mampukah Rahayu dan Anisa menyelamatkan Aan dari cengkeraman Wewe Gombel? Akankah mereka terbebas dari teror mistis yang menghantui desa? Jawabannya hanya dapat ditemukan di film Marni: The Story of Wewe Gombel yang sudah tayang di bioskop pada 27 Juni 2024. 

2. Jurnal Risa by Risa Saraswati

film horor indonesia terbaru, Jurnal Risa by Risa Saraswati

Jurnal Risa by Risa Saraswati, merupakan film horor Indonesia yang diangkat dari kanal YouTube populer dengan tema horor ini siap mengantarkan kamu pada petualangan menegangkan penuh misteri.

Risa Saraswati, sang pencetus kanal YouTube Jurnal Risa, kini membawa kisah horornya ke layar lebar. Film ini menceritakan tentang Risa yang tengah menggarap konten horor terbarunya bersama timnya. Namun, rencana mereka berubah menjadi mimpi buruk saat Prinsa Mandagie, seorang content creator muda yang baru bergabung, secara tak sengaja membangkitkan makhluk menakutkan dari masa lalu Risa.

Terjebak dalam situasi genting, Risa dan timnya harus mencari cara untuk menyelamatkan Prinsa dari cengkeraman maut makhluk tersebut. Ketakutan dan kengerian mewarnai perjalanan mereka saat berhadapan dengan kekuatan gaib yang tak terduga.

Film ini tak hanya menyajikan nuansa horor yang menegangkan, akan tetapi juga menggabungkan elemen komedi dan persahabatan. Rekaman dari seluruh tim diedit dengan apik untuk menampilkan kengerian luar biasa dari makhluk astral yang menghantui mereka.

Siapkan dirimu untuk ikut merasakan misteri dan teror yang tak terlupakan dalam film Jurnal Risa by Risa Saraswati, yang akan tayang di bioskop pada 11 Juli 2024 mendatang!

3. Janji Darah

film horor indonesia terbaru, Janji Darah

Film Janji Darah hadir untuk membawa kita semua pada kisah mencekam tentang teror yang menerjang kebahagiaan pasangan muda. Diangkat dari kisah nyata, film ini disutradarai oleh Sentot Sahid dan diproduksi oleh Max Pictures.

Berpusat pada Rayhan (Emir Mahira) dan Sheren (Natasha Wilona), pasutri muda yang tengah diliputi kebahagiaan. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehamilan Sheren di usia pernikahan yang baru setahun. Namun, kebahagiaan mereka sirna seketika saat teror makhluk halus mulai menghantui dan membahayakan janin Sheren.

Teror yang semakin intens membuat Sheren diliputi kecemasan. Rayhan pun tak tinggal diam. Ia terpaksa menguak kenangan masa kecilnya, di mana ia memiliki hubungan erat dengan saudara sepupunya, Dinda (Fergie Brittany). Dinda, yang memiliki kemampuan indera keenam, selalu bersama Rayhan dan mereka pernah berjanji untuk saling melindungi, bahkan setelah kematian.

Rayhan menduga bahwa Dinda kembali hadir dengan tujuan yang tidak mudah ditebak. Teror yang mereka alami semakin memuncak, dan Rayhan harus mencari cara untuk melindungi Sheren dan janin mereka, sekaligus menyelesaikan janjinya dengan Dinda. Film horor Indonesia yang satu ini siap meneror kalian semua pada 4 Juli 2024 nanti! 

4. Sekawan Limo

film horor indonesia terbaru, Sekawan Limo

Bagi para pencinta film horor komedi, film horor Indonesia selanjutnya yakni Sekawan Limo siap menghadirkan petualangan seru penuh misteri dan gelak tawa. Film ini berkisah tentang Bagas (Bayu Skak), Lenni (Nadya Arina), Dicky (Firza Valaza), Juna (Benidictus Siregar), dan Andrew (Indra Pramujito), lima pendaki yang bersatu untuk menaklukkan Gunung Madyopuro.

Namun, pendakian mereka bukan tanpa rintangan. Mitos yang melarang pendakian ganjil di Gunung Madyopuro mereka abaikan, mengantarkan mereka pada serangkaian kejadian aneh dan teror yang menghantui. Aturan tak tertulis pendaki untuk tidak menoleh ke belakang pun dilanggar, memicu kemunculan sosok makhluk misterius yang mengikuti mereka.

Semakin tinggi mereka mendaki, semakin banyak pula kejadian mistis yang mereka alami. Ketakutan dan kebingungan melanda saat mereka menyadari bahwa salah satu di antara mereka bukanlah manusia. Siapakah gerangan hantu yang bersembunyi di antara mereka?

Sekawan Limo siap mengocok perut dengan humor khas Bayu Skak, sekaligus menegangkan adrenalin dengan teror yang tak terduga. Film horor Indonesia yang satu ini akan tayang di bioskop pada 4 Juli 2024. 

5. Pusaka

film horor indonesia terbaru, Pusaka

Tersembunyi di balik kemegahannya, rupanya sebuah rumah tua menyimpan misteri kelam yang siap meneror. Film Pusaka mengisahkan tentang Risang Wisangko (Slamet Rahardjo), seorang kolektor yang mewariskan rumah besarnya kepada kedua anaknya, Randi Wisangko (Bukie B. Mansyur) dan Bian Wisangko (Shofia Shireen).

Mereka berniat untuk merenovasi dan mengubah rumah menjadi museum, Randi dan Bian menemukan berbagai arca dan prasasti berusia ratusan tahun. Namun, tanpa mereka sadari, langkah mereka membuka gerbang kutukan yang terikat pada salah satu benda pusaka.

Kutukan itu segera menjelma menjadi teror yang menghantui dan menyerang kehidupan mereka. Nina (Shareefa Daanish), seorang pemimpin tim survei yang datang ke rumah tersebut, beserta rekan-rekannya, tak luput dari teror mengerikan ini. Ketidaksengajaan mereka dalam membuka kutukan membawa petaka yang tak terduga.

Film Pusaka akan membawa kita semua menyelami misteri benda pusaka yang memendam kekuatan jahat. Siapakah yang akan berhasil melepaskan diri dari cengkeraman kutukan ini? Dan apa konsekuensi yang harus mereka tanggung? Saksikan film horor Indonesia ini di bioskop pada 18 Juli 2024 dan bersiaplah untuk merasakan sensasi horor yang menegangkan dan penuh misteri!

Nah, itu dia rekomendasi film horor Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton. Sudah tahu mau menonton film yang mana? Jangan lupa membawa device vape dari Hexjuice untuk menemani aktivitas kamu sehari-hari! 

Share this post

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.