Hal yang Perlu Kamu Tahu Mengenai Apa itu Freebase Liquid

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Apakah kamu pernah mendengar tentang liquid freebase? Jika kamu seorang vapers atau pengguna rokok elektrik, kemungkinan kamu sudah cukup familiar dengan jenis liquid ini dikarenakan menjadi salah satu pilihan bagi vapers.

Namun, apa kamu sudah tahu apa itu liquid freebase? Pada artikel kali ini kita akan membahas segala yang perlu kamu ketahui mengenai liquid freebase.

Pengertian Liquid Freebase

Liquid freebase adalah liquid yang menggunakan nikotin tanpa mengalami proses pengolahan khusus. Liquid ini lebih mudah diserap oleh tubuh karena tidak diolah lagi secara khusus. Oleh karena itu, liquid freebase menghasilkan sensasi nikotin yang kuat dan terserap lebih lambat.

Pada awalnya liquid freebase dikembangkan untuk rokok konvensional. Freebase adalah bentuk nikotin yang paling umum dimana bisa ditemukan dalam tembakau. Pada freebase liquid, nikotin diikat dengan asam sitrat yang membuat nikotin lebih lambat terserap oleh tubuh.

Karakteristik Liquid Freebase

Liquid freebase memiliki karakteristik yang berbeda dengan salt nic. Perbedaan pertama terletak pada besarnya kandungan nikotin. Umumnya, liquid freebase mengandung nikotin sekitar 0mg – 24mg akan tetapi ini semua kembali lagi pada produsen liquid.

Sementara itu, liquid freebase juga lebih lambat terserap oleh tubuh. Perbedaannya dengan salt nic hanya sepersekian detik, saat pengguna menghisap vape dengan freebase liquid mungkin baru beberapa detik setelahnya merasakan sensasi nikotin.

Dari segi rasa, liquid freebase memiliki rasa yang lebih tajam dibandingkan dengan salt nic dikarenakan kandungan nikotinnya yang rendah. Selain itu, umumnya liquid freebase menghasilkan uap yang lebih banyak dengan throat hit yang lebih kencang.

Keunggulan Liquid Freebase

Liquid freebase memiliki beberapa keunggulan yang dapat kamu pertimbangkan untuk memilih liquid ini, diantaranya:

  • Throat hit yang lebih kencang. Hal ini disebabkan oleh nikotin dalam freebase tidak diolah lagi secara khusus walaupun kandungan nikotinnya tergolong rendah.
  • Kandungan nikotin yang lebih rendah. Kandungan nikotin pada liquid freebase paling tinggi adalah 24mg, sementara pada liquid salt nic adalah 50mg. Jika kalian mencari liquid yang memiliki kandungan nikotin tidak terlalu tinggi maka freebase adalah jawabannya.
  • Tidak mudah terserap. Liquid freebase yang tidak diolah secara khusus lagi menyebabkan penyerapan nikotin pada aliran darah tidak secepat salt nic, karena itu penyerapan pada liquid freebase cenderung lambat.
  • Uap yang dihasilkan lebih banyak. Bagi kalian seorang Cloud Chaser, menggunakan freebase adalah salah satu keuntungan dikarenakan liquid satu ini menghasilkan uap yang lebih banyak dan tebal sehingga cocok untuk kalian seorang Cloud Chaser.
  • Rasa yang lebih kuat. Liquid freebase mampu menghantarkan rasa yang kompleks daripada liquid salt nic.
  • Lebih murah. Berdasarkan mili produk dan kandungan nikotin, liquid freebase lebih murah daripada salt nic.

Pada dasarnya, jika kamu mencari liquid yang harsh dengan rasa yang kuat maka liquid freebase adalah pilihan yang tepat. Akan tetapi, selain melihat jenis liquid, kamu juga perlu memperhatikan kandungan lain pada liquid tersebut. Itu dia pembahasan mengenai liquid freebase, semoga dapat membantu kamu dalam memilih liquid ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.