8 Rekomendasi Liquid Salt nic Creamy Terenak

rekomendasi liquid salt nic creamy

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Seiring perkembangan jaman, vape saat ini telah menjadi sebuah hobi yang tak boleh lepas dari kegiatan sehari-hari. Boleh dibilang, vaping merupakan sudah menjadi budaya baru yang merambah ke kalangan anak remaja hingga dewasa sebagai gaya hidup yang tak boleh dilewatkan. Bagaimana tidak, e-liquid menghadirkan inovasi dari rokok konvensional menjadi sebuah rokok elektrik yang disinyalir lebih aman dan nyaman baik bagi pemula maupun penikmat nikotin. Vape juga menawarkan sensasi yang berbeda dari rokok biasa yaitu menghadirkan rasa liquid yang beraneka ragam.

Liquid menjadi salah satu hal penting bagi vapers, karena pemilihan liquid yang pas akan menentukan bagaimana kamu akan menikmati kegiatan vaping. Berbagai rasa liquid telah diciptakan dari berbagai produsen vape dari rasa yang fruity hingga rasa yang sedang booming saat ini yaitu e-liquid creamy. E-liquid creamy memang menarik perhatian bagi beberapa vapers. Karakteristiknya yang creamy dan lembut memberikan sensasi kenyamanan tersendiri bagi para pecinta liquid creamy. 

Kamu sedang mencari rekomendasi liquid salt nic creamy yang enak dan berkualitas? Hexjuice akan merekomendasikan beberapa e-liquid salt nic enak yang wajib kamu coba!
simak artikel ini sampai habis ya!

Baca juga: 6 Rekomendasi Liquid Freebase Buat Kamu yang Suka Ngebul

1. DOSE Brulee

Dari namanya saja sepertinya kamu sudah ngiler nih vapers. Liquid dengan rasa karamel yang dibakar berpadu dengan dessert mewah puding vanila yang lembut dan manis akan membuat kamu ketagihan dengan kenikmatannya! Memiliki kandungan nikotin salt sebesar 40 mg dan dikemas dengan kemasan 30 ml. Takaran yang pas dan cocok untuk kegiatan vapingmu sehari-hari! Ingin coba? Langsung aja klik gambar dibawah ya!

2. DOSE Bacconilla

Apakah kamu sedang mencari liquid dengan sensasi rasa vanilla yang manis dan rasa tembakau yang nendang? Dose Bacconilla adalah liquid yang tepat buat kamu. Sensasi rasa vanilla yang manis dan lembut berpadu dengan rasa tembakau yang kuat menjadikannya sebuah rasa yang nikmat dan menyenangkan bagi penikmat rasa tembakau. Dengan kandungan nikotin 50mg yang cocok bagi pecinta nikotin. Penasaran dengan rasanya? Klik gambar dibawah ini ya!

3. DOSE Coffee & Cream

Bagi pecinta kopi susu atau coffee and cream, rasa liquid ini akan menjadi surga dunia! Aroma kopi yang kaya dan khas bercampur dengan cream yang tentunya super creamy. Memberikan kenikmatan yang unik dan menyenangkan bagi siapapun yang menghirupnya. Dengan kandungan nikotin salt 40mg, ukuran yang pas untuk kamu penikmat liquid salt nic bukan? Langsung cek produknya dibawah ini.

4. DOSE Strawberry Cheesecake

Liquid creamy dengan rasa Strawberry Cheesecake? Siapa sih yang tak suka dengan perpaduan buah stroberi yang asam manis lalu ditaruh diatas kue cheesecake dengan aroma khas keju yang menggugah selera. Bagi kamu pecinta strawberry cheesecake, wajib banget cobain rasa ini! Kamu penasaran dengan rasanya? Langsung kepoin link dibawah ini ya!

5. TAPS Grin Es Susu Semangka

Udah pernah membayangkan segarnya buah semangka dicampur dengan creamy-nya susu dan dinginnya es? Taps Grin Es Susu Semangka jawabannya! Perpaduan manis yang pas bagi kamu pecinta buah semangka yang creamy. Rasa yang akan membuat kamu bahagia di setiap hisapannya! Memiliki kandungan nikotin salt yang cukup ramah untuk pemula yaitu 18mg saja. Tertarik beli produknya? Langsung kepoin produknya dibawah ini ya!

6. TAPS Grin Es Susu Mangga

Mendengar nama buah mangga saja pasti yang terlintas di pikiranmu adalah buah manis, enak, lembut dan segar. Sekarang bayangkan kalau buah mangga yang enak dan segar dipadukan dengan es susu yang creamy dan dingin? Pasti double segarnya dan double serunya! Dikemas dalam botol 30ml dan ukuran nikotin salt 18mg. Penasaran dengan nikmat dan segarnya es susu mangga? Cek langsung link dibawah ini ya!

7. TAPS Grin Es Susu Melon

Katanya sih, rasa Taps Grin Es Susu Melon ini sekilas mirip rasa permen susu melon yang beredar di Indonesia. Perbedaannya yaitu e-liquid Es Susu Melon ini memiliki tambahan sensasi dingin yang nyegerinnya pas! Dibalut kemasan 30ml dengan kadar nikotin salt 18mg. Jadi, sudah terbayang bagaimana nikmatnya es susu yang berpadu dengan buah melon? Daripada hanya dibayangkan saja, mending kamu langsung cek produknya dibawah ini dan cobain langsung nikmatnya es susu melon!

8. TAPS Grin Es Susu Cokelat

Sebatang cokelat saja sudah nikmat dan bikin ketagihan, bagaimana jika sebatang coklat dipadukan dengan susu segar yang memberikan sensasi creamy lalu ditambah serutan es yang dingin. Ketiga bahan yang dipadukan sehingga menjadi sebuah es susu cokelat yang nikmatnya tiada tara! Kandungan nikotin salt ringan yaitu 18mg akan membuat kamu semakin menikmatinya dengan nyaman dan menyenangkan di setiap puffing-nya. Daripada penasaran mending langsung coba dengan cek produknya dibawah ini ya vapers!

Itulah dia beberapa rekomendasi liquid salt nic creamy yang enak, berkualitas, dan harus banget kamu coba! Tentunya liquid salt nic creamy diatas diproduksi oleh Hexjuice yang sudah dipercaya dalam memproduksi liquid yang berkualitas dan enak sejak tahun 2016. Jadi kamu tak perlu ragu lagi untuk membeli produk liquid dari Hexjuice ya vapers!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.