8 Liquid Fruity Terbaik yang Wajib Kamu Lirik

8 Liquid Fruity Terbaik yang Wajib Kamu Lirik

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Liquid fruity masih menjadi favorit banyak vapers karena rasanya yang manis dan segar. banyak liquid fruity yang beredar di pasaran mulai dari liquid freebase sampai liquid pod friendly. Kali ini kami akan memberikan rekomendasi liquid fruity terbaik dari Hexjuice yang bisa vapers coba, penasaran? Berikut rekomendasinya!

Baca juga: 9 Rekomendasi Liquid Creamy yang Bikin Happy

Rekomendasi Liquid Fruity dari Hexjuice

1. ICEBERG Mango Salsa

Tau kan rasa manisnya mangga matang favoritmu, yang berpadu dengan kesegaran nanas dan sejuknya sensasi dingin menghasilkan kombinasi rasa yang membuatmu seperti berada di surga tropis sesungguhnya. Produknya bisa kamu cek-cek di bawah ini ya.

2. ICEBERG Apple Peach

Rasa peach yang unik dan manisnya buah apel berpadu rasa menjadi liquid fruity dingin yang menggoda untuk dicoba. Dengan 3 mg nikotin dan 60 VG 40 PG menambah vaping kamu makin ngebul dan asik. Kalau mau coba, produknya di bawah ini yap!

3. TAPS Smooth Blueberry

Perpaduan rasa asam dan manisnya blueberry dalam smoothies super dingin, memberikan kesegaran sempurna yang bikin Mood kamu makin semangat! Produknya bisa kamu cek-cek di bawah ini ya.

4. ICEBERG Black Dew

Bagaimana ketika sensasi dingin khas ICEBERG berpadu dengan melon yang manis dan segarnya rasa blackcurrant? Jawabannya adalah pengalaman rasa yang membuatmu serasa berada di ketinggian bersama jus buah yang manis menyegarkan. Produknya bisa kamu cek di bawah ini ya.

5. DOSE Mango

Liquid mangga satu ini beda dari yang lain. Rasa manisnya yang eksotis dan dingin tipis yang menyegarkan. Ditambah 40 mg nicotine salts cukup untuk kebutuhan vapingmu sehari-hari. Produknya bisa kamu coba di bawah ini ya!

6. DOSE Berry

Manisnya strawberry dibalut sekilas sensasi dingin yang menyegarkan. Seperti mengunyah strawberry dingin; manis yang menggemaskan, segar yang memanjakan.Produknya bisa kamu cek di bawah ini ya.

7. TAPS Smooth Lychee

Smoothies memang salah satu minuman buah yang menyegarkan dan kini kamu bisa menikmati hanya dengan sekali hisapan. Smoothies lychee yang dingin dan nikotin salts 25 mg nya cocok untuk kalian yang menginginkan liquid fruity. Kamu bisa coba produknya di bawah ini ya!

8. TAPS Smooth Guava

Jambu merah si buah bertekstur khas kini join the club, dicampur bersama smoothies dalam TAPS Smooth Guava. Rasanya jadi lebih gemes deh! Apalagi sensasi dinginnya, dijamin bikin kamu merinding dan pengen coba terus!

Gimana, kamu sudah menemukan liquid fruity yang cocok buat kamu? Selain liquid fruity, Hexjuice punya liquid lainnya yang bisa kamu coba. Mulai dari liquid rasa creamy, liquid rasa tembakau hingga liquid rasa kue. Tersedia dengan beberapa pilihan nikotin yang bisa disesuaikan dengan preferensi kamu. Produk-produknya bisa kamu cek di bawah ini ya!

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.