Rekomendasi Liquid rasa rokok yang wajib kamu cobain!

rekomendasi liquid rasa rokok

Disclaimer: Dilarang menyalin sebagian maupun seluruhnya dari konten artikel ini tanpa sepengetahuan dan seizin penulis/admin. Untuk keperluan konten silahkan kirimkan email ke hexjuice.seo@gmail.com

Dunia vape yang tengah booming di berbagai kalangan masyarakat saat ini seakan tiada hentinya mengeluarkan inovasi-inovasi baru yang bahkan tak terpikirkan sebelumnya. Seperti awalnya pada media rokok konvensional yang siapa sangka bisa berubah menjadi sebuah rokok elektrik yang sampai sekarang kita kenal sebagai vape. Hingga berbagai liquid dengan jenis rasa dan sensasi yang berbeda-beda. Namun liquid kebanyakan yang beredar saat ini lebih banyak fokus pada membuat liquid dengan rasa-rasa manis seperti permen, minuman, kue, dan lain-lain.

Tapi tahukah kamu ternyata masih banyak juga mantan pengguna rokok yang berpindah menjadi penggemar vape namun rindu dengan rasa dan aroma rokok yang otentik. Karena itu Hexjuice menawarkan kepada para mantan perokok yang masih menginginkan sensasi rasa dan aroma rokok yang diciptakan dalam bentuk liquid dengan sentuhan sedikit rasa manis didalamnya.

Hexjuice menjawab penggemar aroma rokok dengan mengeluarkan liquid bernama “Trubacco” dengan citarasa dan aroma tembakau yang dibuat semirip mungkin dengan aroma rokok asli yang memiliki ciri khas otentik dari tembakau.

Nama Trubacco sendiri terinspirasi dari kata “true to bacco” yang memiliki makna kiasan bahwa liquid ini benar-benar memiliki citarasa yang sama persis dengan tobacco atau tembakau.  Trubacco mengeluarkan liquidnya dalam dua jenis dan akan kami ulik agar kamu bisa mendapatkan gambaran dari rasa liquid Trubacco. Simak rekomendasi liquid rasa rokok selengkapnya dibawah ini ya!

Baca juga: 9 Rekomendasi Liquid Creamy yang Bikin Happy

1. Trubacco Nord 

Ini dia liquid pertama dari series Trubacco yaitu Trubacco Nord. Liquid ini diracik khusus agar menghasilkan rasa tembakau yang tebal yang dipadukan dengan sensasi menthol yang menyegarkan. Perpaduan aroma tembakau dan rasa menthol ini menjadikan pengalaman vaping yang membawamu kepada nostalgia rokok konvensional dengan tambahan sensasi dingin didalamnya. Liquid ini memiliki kandungan nicotine salt sebesar 35 mg yang dirancang untuk perangkat pods sehingga dapat dinikmati dengan pas dan nyaman oleh pengguna. Terbuat dari bahan liquid 50 VG dan 50 PG dengan volume 30 ml setiap botolnya. Ukuran yang pas untuk kebutuhan ngepods mu sehari-hari bukan?

2. Trubacco Klov 

Liquid kedua dari series Trubacco ini memiliki nama Trubacco Klov. Jika series Nord diracik dari tembakau dan menthol pilihan. Untuk series Klov, liquid ini diciptakan bagi kamu para penikmat aroma rokok kretek yang memiliki citarasa khas yang otentik. Dibuat sebagai liquid kretek pilihan untuk mengembalikan kenikmatan tembakau dalam setiap hisapannya. Liquid Trubacco Klov dibuat dengan rasa original dan murni kretek tanpa gabungan aroma lain seperti Trubacco Nord yang memiliki tambahan sensasi menthol didalamnya. Liquid ini dibuat bagi pengguna pods dengan kandungan nicotine salt yang berukuran sama dengan Trubacco Nord yaitu 35 mg. Terbuat dari bahan dasar 50PG dan 50VG dengan isi 30ml.

3. Bundle Trubacco one 

Selain membuat liquid dengan aroma tembakau yang otentik, Hexjuice juga menciptakan perangkat khusus untuk disandingkan dengan liquid Trubacco. Perangkat device ini dinamai dengan “Trubacco One”.

Dengan keunggulan device organik filter pod yang cocok disandingkan dengan liquidnya sendiri. Device ini memiliki fitur magnetic hygienic cap yaitu komponen tutupan pods dengan gaya magnet yang tak mudah lepas agar menjaga filter pada pods tak mudah terkontaminasi kotoran atau benda asing yang akan mengganggu performa pods itu sendiri. Trubacco One juga memiliki fitur vibrating notification system yang memiliki fungsi sebagai tanda indikator bahwa cartridge telah tersambung dengan sempurna dan telah menyala untuk siap digunakan.

Satu lagi tambahan fitur bagi kamu si chain-vaping atau istilah dalam dunia vape yang mana seorang pengguna yang terlalu sering menghisap pods dalam waktu yang singkat. Jadi fitur vibrating pada pods ini akan mengeluarkan getarannya sebagai pengingat bahwa kamu telah terlalu sering menghisap pods dalam waktu yang lama. Secara tak langsung fitur ini juga menjadi pengingat dan pengontrol kegiatan vaping mu agar tidak menggunakannya secara berlebihan. Canggih sekali bukan?

Hexjuice menyedian bundle Trubacco One dengan liquid Trubacco dengan kebebasan dalam memilih variasi liquid Trubacco apa yang kamu inginkan.

Kedua gabungan antara device dan liquid ini dijamin tak akan membuat kamu para mantan perokok yang menginginkan sensasi vaping dengan aroma tembakau yang otentik tak akan merasa kecewa. Sebaliknya, kemungkinan besar justru kamu akan menyukai kedua kolaborasi ini dan menjadikannya sebagai device dan liquid tembakau favorit pilihan kamu. 

Nah itu dia penjelasan tentang rekomendasi liquid rasa rokok beserta devicenya dari Hexjuice. Perangkat dan liquid Hexjuice tentu memiliki kualitas yang terjaga dengan baik sehingga kamu tak perlu khawatir akan performanya baik dari segi rasa maupun perangkatnya. Jadi, apakah vapers tertarik untuk membeli Trubacco dan Trubacco One?

Share this post

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.